4

19 0 0
                                    

Sebenarnya kehadiran jennie tak di inginkan oleh keluarga maminya, karena mereka semua mengharapkan anak laki-laki bukan perempuan, namun apa boleh buat yang terjadi tak dapat di kembalikan, akhirnya jennie selalu diajarkan ilmu bela diri hingga iya menginjak umur 12 thn.

Setelah penyiksaan jennie beberapa tahun yang lalu akhirnya jennie belajar ilmu Hitam, bukan ilmu dukun hanya saja ilmu silat dari peguruan ilmu Hitam, jika ada yang bilang ilmu hitam itu menyesatkan namun di padepokan tersebut berbeda, jennie yang sudah dianggap sebagai cucunya sendiri beliau selaku pemilik padepokan tersebut menyuruh romlah melaksanakan ibadah dan jangan diniatkan untuk yang lain.

Pov jennie

Saat ini umurku menginjak usia 18 tahun yang dimana aku telah dinyatakan lulus, jika sebagian besar orang sibuk mencari tempat kuliah dan cari kerja aku hanya sibuk mengurus perusahaan ku yang saat ini sedang sukses, awalnya perusahaan ku ini dipimpin oleh mami ku namun perusahaan nya hampir bangkrut dan dengan inisiatif aku membeli seluruh aset perusahaan ini termasuk sekertaris nya mami ku. Yaitu mba Siska.

Jika bertanya tanya apakah aku telah berdamai dengan masa laluku jawabannya ya aku telah berdamai hanya saja aku tak melupakan perilaku mereka.

Dan soal dadyku aku pernah mendengar namanya namun aku tak pernah melihat nya,

Saat ini aku baru saja sampai di perusahaan ku yang bernama PT kim crop. Aku berjalan hingga menuju ruang tengah yang dimana tempat para pegawai

"Semuanya, perkenalkan dia putri dari bos kita rosie" Kata joyy, semua orang bertanya kenapa kepemimpinan nya berganti namu mereka ingat bahwa perusahaan nya bangkrut dan tidak membayar karyawan yang bekerja di perusahaan ini

"Jika kepemimpinan nya ganti bagaimana dengan gajih kami selama ini" Kata salah satu diantara orang ini, ketika joy hendak menjawab aku langsung menghentikan nya biarkan aku yang menjawab nya

"Tak perlu khawatir masalah gajih kalian yang tertahan kemarin,akan saya bayar dua kali lipat,tapi dengan syarat"kataku, karyawan yang mendengar suara ku seketika diam aku melihat salah satu karyawan yang dimana bulu kuduk nya berdiri.

"Apa saja syarat nya,kami akan mematuhinya" Kata karyawan serempak.

"Baiklah, jika kalian tak keberatan dengan syarat yang saya buat"kataku dengan datar, mereka semua menunggu ucapan ku selanjutnya.

" Yang pertama.
- dilarang memanggil ku dengan sebutan nona, karena hanya sebagian orang saja yang bisa memanggil ku dengan sebutan nona.

Kedua
- dilarang bermain main jika dalam bekerja, kalau waktu nya istirahat istirahat saja jangan bekerja.

ketiga
- di perusahaan ini dibagi tiga jam, jam pertama dari jam 7-12 siang, dilanjutkan dengan sip kedua dari jam 13 -19dan sif ketiga dari jam 19-22.

keempat
- bila waktu nya menunjukkan waktu sholat bagi yang muslim diwajibkan sholat dan yang non-muslim mengantikan orang yang sedang sholat

kelima
- ada waktu makan pagi siang dan malam, pake uang perusahaan dan keselamatan di tanggung perusahaan.

dan terakhir jika ada yang korupsi atau membocorkan data perusahaan siap siap saja akan mati di tempat" Jawab ku dengan tegas

"Baik kami mengerti,kami akan menaati peraturan yang ada saat ini" Jawab mereka dengan serempak dengan wajah yang berseri dan ku tanggapin dengan senyuman yang teramat tipis sambil berkata " Bodoh sekali rosie menyia-nyiakan mereka dan mengurung mereka di tempat seperti ini"kataku dengan lirih, setelah semuanya selesai aku memasuki ruang ku dan berpesan kepada joy

loving man and tough womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang