Jennie pov
Saat ini adalah hari dimana adalah tanggal pernikahan ku yang ke 5 thn.
Sebenarnya kami menunda kehamilan bukan karena tak ingin hanya saja setelah lisa mengantikan ku sebagai CEO di perusahaan kj crop lisa jadi jarang memiliki waktu dengan ku. Aku dan teman teman ku dan teman-temannya lisa sedang menghiasi rumah karena kami mau membuat kejutan untuk lisa.
Semua orang bersembunyi aku mendengar suara kaki berjalan dan suara lisa memanggilku, aku akan mengerjai nya sedikit namun aku langsung memberikan suprise kepada lisa, dan lihat lah wajah bigung nya.
" Apa ini sayang? "Tanya lisa dengan lembut, dari awal pernikahan sampai sekarang lisa tidak pernah berubah, bahkan dia mengatakan bahwa dia telah lama menyukaiku namun dia takut akan perbedaan yang menurut nya cukup jauh.
" Bukalah, hadiah mu sayang" Kata ku, jujur aku masih ingat apa yang lisa ucapkan dulu bahwa tanda yang ada ditubuh ku dan tubuh nya akan menghilang jika salah satu dari kami dipertemukan dengan orang yang sama memiliki tanda di tubuhnya dan alhasil sekarang tanda itu sudah hilang dan aku percaya bahwa lisa lah takdir ku.
" Apa ini serius sayang kau hamil, setahuku wanita hamil pasti ngidam tapi kamu enggak sama sekali. Tak penting ngidam atau engga yang penting babynya sehat dan mominya sehat"ucap lisa dengan bahagia akan kelahiran sang buah hati
" Berapa lama?" Tanya lisa
" 1 bulan yang lalu setelah kita bermain" Kataku dengan senyuman yang begitu manis dan tulus
" Terimakasih sudah menjadi ibu dari calon anak anakku dan Terimakasih sudah menjadi istri yang tidak pernah lelah akan sikap ku" Ucap lisa,
Pov end
Semua orang yang melihat berapa tulus nya cinta lisa ke jennie dan berapa harmonis nya keluarga nya walaupun sedikit ada percekcokan pasti mereka menyelesaikan masalah dengan kepala dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
loving man and tough woman
RandomKisah seorang wanita yang memiliki trauma yang cukup berat yang mengakibatkan perubahan nya yang cukup berbeda dari yang sebelumnya. Hingga muncul lah seorang pria yang manis, dan penyayang, dia mencintai seseorang wanita yang dia ketahui bahwa wan...