"WOIII GUNWOOKKKK"
gunwook merasa terpanggil akhirnya noleh ke si ekhem orang yang dengan santai langsung duduk di kursi kosong sebelahnya tanpa merasa malu setelah berteriak tak sopan barusan,
"apaan tai berisik lu nyet, santai kan bisa" ucap gunwook pada orang tersebut.
Tanpa rasa bersalah orang itu malah senyum senyum gajelas
"hehe sorry wook, mood gua lagi menggebu gebu nih lu harus tau""menggebu gebu apaan jun lanjutin kalo ngomong, gausa setengah setengah begitu".Gunwook dengan kesabaran yg setipis tisu dikasi air itu agak kesal dengan ucapan junhyeon yg kalo mau cerita gapernah tamat.
"iya iya ututu gausa ngambek gitu dong ayanggg" ucap junhyeon dengan candaan yang sudah seperti kebiasaanya.
"Najis", najis ya kata itu keluar dengan spontan dari mulut gunwook padahal dalam hati sangat berkebalikan dari kata yang ia ucapkan, gengsi. Gengsi itu yang membuat dia menyakiti dirinya sendiri, tapi untuk kebaikan mungkin itu jalan yang paling tepat untuk saat ini.
"Yailah gun becanda gua, lu tau ga barusan gua dinotis ma bebi rae gun!, setelah sekian purnama akhirnya" Junhyeon yang sedang berbunga bunga itu bercerita dengan sangat ceria pada gunwook tentang cinta yang bertepuk sebelah tangannya pada Kim Taerae. Gebetanya yang hanya berbeda dua kelas dari mereka akhirnya ada kemajuan sedikit akan tetapi tanpa ia ketahui ada seseorang yang merasa kecewa dengan hal itu.
orang itu sudah jelas hanya bisa tersenyum dan berpura pura ikut senang dengan hal yang sahabatnya ceritakan barusan.
"Lu dinotis paling gara gara bikin malu kan jun hilih, kasian bener si rae ditaksir orang modelan kek lu"
Junhyeon yang mendengar hal itu ingin rasanya melenyapkan gunwook ke rawa rawa sekarang juga,
"suudzon mulu lu bangsat, kaga ya tai tadi susu yang biasa gua kasih diambil gun setelah sekian purnama akhirnya effort gua diterima. Alamat cinta gua juga mulai ada hilalnya inima cui" senyum junhyeon gapernah pudar saat ia bicara yang membuat gunwook gabisa ngalihin pandanganya lagi. Senyum pemuda itu terasabcandu bagi Gunwook maka dari itu ia akan siap menghabisi siapapun jika ada yang membuat senyum itu hilang dari wajahnya."Halooo wook, gunwookkk! woi lu napa sih sadar wook parah lu ga dengerin gua ya pundung ajalah gua" jujur dia merasa sedikit aneh pada gunwook akhir akhir ini, dia merasa sikap gunwook mulai berbeda sejak mereka duduk di kelas 12 seperti saat ini. Tatapan gunwook padanya seperti hmmm pokoknya aneh, sebenarnya dia cukup malu apakah ada yang salah darinya atau bagaimana ia tak tahu, Tapi saat dia cek pun tidak ada dia tak bau, digiginya gada cabe juga, emang Gunwooknya aja yang aneh mana sekaramg ditambah senyum senyum gajelas lagi.
"wook lu tuh kenapa sih tai kesambet ya lu, serem bet anjing"
"Hehe" senyum gunwook masih berlanjut sampai,
"gada jun lucu aja liat muka lu, gua denger jun gua juga ga tuli tenang aja. Gua doain dah semoga lu lancar jaya tuh spik si taerae, kalo dah jadi jangan lupa kasi pj ya cok" ucap Gunwook padanya.Junhyeon yang mendengar itu kembali bersemangat dan memeluk Gunwook so manja.
"wook emang lu tuh bestie gua tercinta dah"
tiba tiba dari pintu kelas dateng Gyuvin dengan terburu buru menuju bangkunya yang berada di sebelah Gunwook alias yang sedang Junhyeon tempati"pelukan mulu ni idung marmot, minggir lu hyeon pak seokhoon diluar noh"
"aelah santai napa pin, iya iya gua minggat ini. Eh wook nanti balik gua mau mampir warung pak sonar dulu lu ikut kaga?"
"ga jun, gua mau nganter abang gua ngambil barang nanti". Junhyeon yanh mendengar itu agak sedikit kecewa tapi ia sadar tak mungkin harus selalu bersama Gunwook pada akhirnya dia kembali ke bangkunya yang berbeda dua baris dengan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYAP -gunhyeon
FanfictionSesuatu setidaknya butuh sayap untuk bisa terbang tinggi. "Maka dari itu ijinin gua buat jadi sayap pelindung lu jun." crackpair gunwook-junhyeon