empat

143 25 5
                                    


"Bang jun disiniii" Yujin membalas teriakan seongeon yg sedang mencari Junhyeon.

Junhyeon menghela nafas siap siap deh dia denger khotbah dadakan, mana ini kayaknya rame bener anak kelas yg dateng ke uks.

Disitu ada seongeon, daeul, gyuvin, Junseo, haruto, gak lupa Gunwook yg udah nyamperin dia duluan.

"gimana jun baikan?"

Junhyeon mengangguk.

Gunwook mengacak ngacak rambut Junhyeon sebentar sebelum direcokin yg lain. "Btw mending lu cuci muka hyeon, sebelum yg lain liat muka lu sembab, merah banget tuh" bisik Gunwook gak lupa nyubit idung Junhyeon.

"Bang masih ada gua bang"

mereka berdua nengok, dan cengengesan doang.

'memang babi ni dua' batin Yujin.

"Ayangggg Junjun lo kenape cintaku, lo kalo sakit bilang bilang napa, jangan tiba tiba begini bikin panik aja" tau mungkin ini siapa, iya ini seongeon sohib peralayan nya dikelas. Seongeon bilang begitu bukan bilang sih lebih tepatnya teriak gak tau malu, mana sekarang heboh lari kecil ke arah dia.

"Najis alay" ini Junhyeon yg agak geli ya liat kelakuan si seongeon, padahal kalo dijeberin dia juga sama aja tapi ketutup sekarang aja.

Bombastik side eye. Seongeon mendegar itu berasa jleb, kit heart gais. Parah nih si Junhyeon padahal dia udah khawatir tau ni anak tiba² viral di sosmed sekolah gara² bengek dikantin.

"Parah lu nyet, en lah kita. Eh lu abis nangis cok?" celetuk seongeon dengan tangan menunjuk ke arah muka dia.

Semua yang ada disana yg memang hanya diam langsung mengalihkan atensinya pada Junhyeon yg sedang duduk diranjang.

"Lah iya, diapain lu? sama siapa wah parah kudu dihajar ini" kali ini junseo yg nyeletuk.

"ngada ngada lu, dah ah minggir dulu gua kebelet" Junhyeon langsung mengelak dan berusaha menghindar untuk pergi cuci muka ke toilet yg ada disana dengan alasan kebelet.

Seongeon,jeongwoo,haruto dan temanya yg lain terkecuali Gunwook dan Yujin langsung memandang Junhyeon aneh.

"Cil, tadi aman kan?" ini Gyuvin yg bertanya langsung kepada Yujin, karna ia khawatir ni si Junhyeon jangan² beneran abis nangis gara gara tu anak.

"gausa fitnah dulu bang, bukan gua itu. Tanya aja sendiri"

"gua nanya aman nggak, bukan fitnah". Gyuvin agak jengkel dengan jawaban yg diberikan Yujin, dia yg tadinya emang suudzon makin suudzon kalo gini.

Melihat hawa tak enak dari Gyuvin dan Yujin dia langsung saja melerai.

"calm down pin, ntar gua ceritain"ucap Gunwook.

Gyuvin menoleh "tapi gun",

"bukan dia".

Gyuvin hanya menghela nafas

"Oke".

Sedangkan Junhyeon ditoilet sekarang sengaja menyalakan keran agar dikira pipis beneran, padahal dia mau basuh muka doang biar gakeliatan banget sembabnya, selain itu biar lebih seger juga. Selesai itu dia keluar dari toilet dan kembali ke arah kumpulan teman-temanya di dekat ranjang. Jujur aja sekarang dia gamau bahas² hal tadi dulu, dia pengen pulang, udah pengen nenangin diri istirahat dirumah.

"ini udah jam balik kan?" Ujar Junhyeon tiba tiba.

"iya, nih tas lu, mau balik sekarang?" Gunwook yg peka kalo Junhyeon emang mau pulang langsung to the point nanya gitu.

"heem"

"weh jun kita baru jenguk lu mau balik aja" ini haruto yg ngomong.

Junseo langsung nyenggol lengan haruto , "biarin aja to, sewot bener lu, dia cape kali".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAYAP -gunhyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang