istirahat~
Gunwook berjalan menuju bangku Junhyeon yang keliatan lagi bercanda bareng seunggon,daeul.
"Jun ngantin gak?"
Junhyeon yang merasa dipanggil langsung mengalihkan perhatiannya pada Gunwook
"Gas tapi gua mau ke kelas si lijong dulu biasa"
"Nyebat lagi lu? ketauan pak hoon ntar mampus jing"
"makanya jangan cepu lu nya"
"sejak kapan gua cepuin lu. Kurangin Jun bahaya, ga inget asma lu?"
Junhyeon gak bodoh dia tau dia punya asma tapi tetep ngerokok karna dia rasa dengan rokok bisa nenangin sebagian masalah yang ada di hidupnya.
"Iya inget lah wook, rasanya bengek ampir mati itu gapernah gua lupain"
"Ya makanya berenti ngerokok tolol nanti makin parah, syukur syukur aja lu ga kambuh"
"yaudah si wook ini terakhir dah janji" ucapnya sembari menepuk pundak Gunwook lalu pergi jalan dengan santai ke kelas yg akan ia tuju tadi.
"terakhir dari seminggu yg lalu lu selalu bilang terakhir tp tetep dilanjut bego!" Setelah mengucapkan itu ia langsung menyusul Junhyeon yg sekarang malah cekikikan dengan watados alias wajah tanpa dosa,
"maksudnya terakhir buat hari ini hehe"
Gunwook yg berada disampinya sekarang dengan santai geplak belakang kepalanya,
"Goblok".
_________________________
Sampai dikelas sang teman yang bernama Lijong, Junhyeon langsung memanggil temannya dan tak lupa menyapa sang calon pacar alias Kim taerae yang memang sekelas dengan Lijong. Saat ini Lijong udh ada dihadapanya ia berbicara sedikit lalu mengambil barang yang menjadi tujuanya ke kelas ini, iya dia mau pinjem gasolin atau korek api ke si Lijong soalnya punya dia gasnya abis. Selesai urusanya ia langsung pergi tak lupa membawa Gunwook juga yg dari tadi ngobrol bareng ricky didalem kelas itu, mereka lanjut pergi ke kantin untuk membeli beberapa cemilan dulu.
"Kantin penuh, biar gua yg mesen, duduk disini nanti sesek kalo nimbrung. Mau jajan apa?" Ucap Gunwook sambil melihat keadaan sekitar yg emng lagi rame soalnya emang lagi jam jamnya pada keluar kelas semua.
"cakep nih,nitip es teh susu aja satu. Gua nunggu disini" balasnya.
"Gak beli makan?"
"engga gua masih kenyang"
Gunwook yang mendengar itu tanpa babibu langsung pergi untuk memesan makanan ia tau Junhyeon bohong saat bilang kenyang emang susah tu anak kalo disuruh makan, padahal dari pagi dia liat Junhyeon belum makan apa apa.
"Heh napa lu yon bengong kek orang dongo" Junhyeon noleh melihat gyuvin yang tiba tiba nyerempet duduk disebelahnya padahal dia cuman duduk di kursi yang cukup buat seorang tapi ni anak maen duduk duduk aja mana geser geser lagi babi emang.
"Sialan jauh jauh sana masih banyak kursi ngapain duduk disini bego udah tau ni kursi buat seorang" omel Junhyeon yang kesel, ya gimana gak kesel coba udah mah dempet dempet sekarang malah nyender lagi gada akhlak emang ni si upin
"Gamau gua pengenya disini, lagian yang lain jauh pantat gua aja udh nemplok gausa bacot dah"
"Hehhh bangsat! harusnya lu sadar diri ye bukan malah ngatain babi!". Junhyeon semakin kesal karna si Upin ini malah gatau diri ngatain dia.
"Suttt mending lu diem gua lagi cape, tumben gabareng gunwook kemana tu anak?"
Gyuvin ini sebenernya bisa pindah ke kursi yang ada disebrangnya disitu udah kosong padahal, tapi dia udah terlanjur nyaman nyender ke Junhyeon. Gatau kenapa tapi baru baru ini dia emang pengenya nempel mulu ama Junhyeon wangi ni anak enak soalnya. Dia udah nanya parfum yang dipake Junhyeon, udah beli juga tapi baunya ga sama lebih enak kalo dipake sama Junhyeonya langsung dia sempet mikir apa si Junhyeon make pelet nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYAP -gunhyeon
FanfictionSesuatu setidaknya butuh sayap untuk bisa terbang tinggi. "Maka dari itu ijinin gua buat jadi sayap pelindung lu jun." crackpair gunwook-junhyeon