imy

337 33 7
                                    

(•ω•)

Setelah beberapa bulan disibukkan dengan kegiatan comeback dan promosi album,

Akhirnya Blackpink mendapatkan cuti mereka untuk berlibur selama beberapa saat—sekalian mempersiapkan tenaga untuk comeback selanjutnya di musim panas nanti.

Tentu saja mereka harus menggunakan kesempatan emas seperti itu dengan baik kan?

Para member memiliki tempat tujuan mereka masing masing, Jisoo akan menginap dirumah keluarganya dan akan tetap di korea, berbeda dengan ketiga adiknya yang harus keluar negri untuk menemui keluarga mereka.

Jennie akan pergi ke New Zealand, Rose akan ke Melbourne, dan Lisa tentu akan pergi ke Thailand.

Lisa dan orang tuanya sebenarnya ingin berlibur bersama ke Swiss,

Berencana menghabiskan waktu di Negara asal ayahnya tapi mengingat lisa hanya diperbolehkan pergi selama seminggu 3 hari, jadilah rencana tersebut harus di undur hingga waktu yang tidak diketahui.

Bahkan lisa hanya pergi ke Thailand selama seminggu beberapa hari, dan lihat? Kim Taehyung sudah uring"an dibuatnya.

Sudah 2 bulan sejak SMA 2017, dan sekarang hubungan mereka semakin dekat, benar benar seperti sepasang kekasih tapi sebenarnya—tidak sama sekali.

Tak ada alasan khusus, namun keduanya cukup nyaman dengan hanya seperti ini, setidaknya untuk sekarang.

Tidak seperti biasanya, malam ini taehyung dan lisa melakukan panggilan video, biasanya mereka akan melakukan panggilan suara biasa, tapi karena besok akan berpisah keduanya memutuskan untuk melepas rindu lewat video call.

"Oppa besok akan pergi ke jeju kan?"

"Hm, hhh oppa tidak ingin berpisah dengan mu."

"Jangan begitu oppa, oppa hanya akan berada disana selama dua hari"

"Memang, tapi saat oppa kembali, kau sudah di thailand." Ucapan Taehyung hanya ditanggapi oleh tawa lisa.

Memang, jadwal penerbangan dirinya ke thailand adalah lusa, sedangkan besok taehyung akan pergi ke jeju.

"Lisa-ya, jangan lama lama disana" Taehyung menghela nafas.

"Iya, aku benar benar akan pulang sesuai janjiku padamu oppa" lisa tersenyum.

"Titip salam pada Mom dan Dad, bilang calon menantunya yang paling tampan merindukan mereka"Taehyung tersenyum kotak.

"Oppa bahkan belum pernah bertemu mereka secara langsung, rindu apanya." Gantian sekarang taehyung yang tertawa

"Arasseo oppa, ini sudah malam sekali. Oppa harus tidur agar bisa bangun pagi besok."

"Nee, Nyonya Kim. Selamat Malam"

Lisa tersenyum malu disana, taehyung suka sekali menggodanya dengan memanggil dirinya dengan sebutan Nyonya Kim, tidak tahu apa jika omongan adalah doa?

(•ω•)

Sudah 1 hari sejak taehyung berada di jeju dan sejak itu pula Taehyung tidak membalas pesan lisa.

behind the sceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang