day by day

258 23 11
                                    

Walau sudah sampai di bulan terakhir dalam 2017, aktivitas dari kedua artis papan atas kita, BTS dan Blackpink, belum lah berakhir.

Disini lah mereka, di stadion dimana SBS Gayo Daejun 2017 akan dilaksanakan nanti malam.

Sekarang masih pagi, oleh sebab itu para idol yang akan tampil di persilahkan oleh penyelenggara acara untuk melakukan Gladi terlebih dahulu.

Sekedar untuk meminimalisir adanya kesalahan yang dilakukan oleh para idola yang akan tampil maupun para staff yang bertugas.

Tadi pagi, Taehyung sempat merengek pada lisa jika dirinya ingin pergi ke stadion bersama dengan gadis itu.

Tentu hal itu ditolak oleh lisa, bagaimana tidak? agensi nya bahkan tidak tahu jika dirinya dekat dengan idol pria itu, sebatas member, dan manager saja yang sudah tahu.

Selain itu, resiko yang dapat terjadi cukup besar apabila ada yang melihat mereka datang menggunakan kendaraan yang sama.

Lisa juga masih diwajibkan untuk selalu bepergian bersama dengan member jika keempatnya memiliki jadwal yang sama, hal itu di lakukan oleh agensi untuk meminimalisir kemungkinan ada nya member yang tidak disiplin atau melakukan kesalahan.

Berbeda dengan V yang sudah 4 tahun berlalu sejak debutnya, tentu saja pria itu sudah tidak perduli dengan aturan agensi nya sendiri.

Sebagai "pengganti" dari pergi ke stadion bersama, lisa menawarkan untuk makan malam bersama setelah acara nanti malam berakhir.

Mendengar tawaran gadis itu, mau tidak mau Taehyung menerimanya.

Jika tidak bisa pergi Gladi bersama, toh nanti dirinya bisa tetap menghabiskan waktu berdua bersama gadis pujaannya itu.

Urusan pergi bersama ke stadion, Taehyung bisa bersabar sebentar untuk berpisah dengan gadisnya.

(•ω•)

Ucapkan terima kasih pada Taehyung yang akhirnya mau pergi reherseal setelah hampir 30 menit lisa membujuk dirinya di dorm BTS.

Lisa bahkan langsung pergi kesana saat baru bangun tidur, dirinya ditelpon oleh manager BTS yang panik karena Taehyung menolak untuk keluar dari kamar kecuali dia diperbolehkan pergi bersama Lisa.

Karena terburu-buru, lisa bahkan hanya sempat mencuci muka dan mengambil masker serta kacamata di meja riasnya dan segera pergi ke dorm BTS menggunakan mobil milik Jisoo, karena dirinya belum diperbolehkan untuk membeli mobil oleh ibu nya.

Akibat dari kepanikannya, lisa masih memakai piyama saat sampai di dorm BTS.

Tidak mungkin Taehyung membiarkan wanitanya dilihat oleh banyak pria lain sedang memakai piyama saat reherseal nanti, Taehyung akhirnya meminjamkan Hoodie kebesaran serta celana Training adidas miliknya.

Bukannya aneh, lisa justru menjadi menggemaskan dengan pakaian serta celana kebesaran itu, membuat Taehyung makin terpana saja.

(•ω•)

BTS sudah selesai melakukan reherseal, oleh sebab itu member diperbolehkan untuk segera kembali ke dorm untuk bersih-bersih.

Tapi, tidak dengan Taehyung.

Dia beserta dengan Personal Manager nya masih setia berdiri di Backstage sambil menonton keempat gadis sedang asyik melantunkan lagu top mereka.

Dirinya menunggu Blackpink untuk selesai Reherseal.

Tidak ada tujuan khusus, hanya berniat untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan melihat wanita nya yang cantik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

behind the sceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang