Hy ketemu lagi..
Ada yg baca gk ya 😔
Selamat membaca
*
*
*
*
*
***************Hari yg di tunggu-tunggu pun tiba.
Yaitu pengumuman kelulusan.
Mereka saat ini sedang berada di depan mading sekolah untuk melihat hasil ujian mereka.
Build berada di paling depan untuk melihat siapa peringkat pertama di sekolah nya itu.
Saat melihat posisi pertama build terkejut jika nama bible lah yg berada di urutan pertama.
Di lain sisi mereka tidak heran jika bible kembali berada di urutan pertama karna posisi pertama dan kedua selalu di tempati antara bible dan mile.
Mereka murni mendapatkan hasil nilai atas kerja keras mereka sendiri tanpa embel-embel salah satu dari mereka adalah pemilik dari sekolah atau memiliki kuasa lain nya.
Build merasa kecewa akan hasil nya.
Build selalu menjadi urutan pertama di sekolah sebelum nya tetapi sekarang menjadi urutan ketiga karna bersaing dengan sang kakak dan juga bible.
Itu pasti tidak akan mungkin mengalahkan sang kakak karna pada dasar nya mile sangat amat pintar dan di akui build sendiri.
Bible yg melihat raut wajah kecewa build langsung memeluknya dari belakang.
"Tak apa, mungkin di mading kamu jadi urutan ketiga tapi dihati aku menjadi yg pertama" kata bible
Blusshhh
Wajah build memerah mendengar kata-kata bible tepat di telinga nya.
Mile yg melihat bible memeluk sang adik langsung menepuk pundak nya.
"Gantian, ade gw bukan bantal" ucap mile
"Sirik amat, pelukan aja sono sama pacar lu" kata bible
Plaakkkk
"Mile mau ucapin selamat ke adik nya, lu mikir dikit lah" kata apo memukul belakang kepala bible
"Sakit" ucap bible
Apo hanya memutar bola mata nya.
Build hanya menggeleng pelan dan bible melepas pelukan nya ke build.
"Selamat ya sayang, gak apa-apa biu itu hanya nilai tapi di mata phi kamu tak ternilai jadi jangan kecewa ya. Kamu sudah berusaha" kata mile memeluk sang adik sambil mengelus belakang kepala build sayang.
"Iya phi, biu tau ko. Makasih ya, phi adalah phi terbaik. Sayang banget sama phi mile" kata build
Jj yg mendengar itu langsung melihat ke arah build