"Hukuman"

162 17 2
                                    

Hay guys ketemu dengan aq lagi

Jangan lupa vote and coment ya

Kalau ada yg mau riquest juga boleh, nanti aq usahain bikin untuk kalian

Ok happy reading

*
*
*
*
*
*************

Setelah hari yg begitu buruk terlewati, sekarang tinggal bible yg harus meluruskan masalah nya.

Tetapi build enggan bertemu dengan nya walaupun sudah di bujuk rayu oleh semua orang.

Build hanya berucap jika ia ingin istirahat dan tidak ingin di ganggu.

Build di larikan ke rumah sakit di karena kan luka di tubuhnya yg cukup serius serta build yg pingsan karna kelelahan.

Hampir 2 hari build tak sadarkan diri dan saat build tersadar kata pertama yg ia ucap ialah tidak ingin melihat bible di hadapan nya.

Bible mengerti jika build masih marah dengan nya, ia akan pelan-pelan membujuk build hingga sang empu mendengar semua penjelasan nya.

Sudah satu minggu lama nya build di rumah sakit begitu pula dengan bible yg juga menunggu build selama itu.

Setiap hari bible datang ke rumah sakit hanya sekedar ingin tau keadaan build dan selalu menunggu di luar ruangan, ketika build tertidur bible akan masuk untuk melihat build.

Di pandang nya wajah build dengan damai tanpa bible sadari jika build hanya pura-pura tertidur.

"Maafkan aku biu, maafkan aku" kata bible dengan suara bergetar

Bible sudah tidak kuat menahan tangisnya tapi sebisa mungkin bible tidak ingin bersuara.

"Maafkan kesalahan ku, aku akan melakukan apapun agar kamu memaafkan ku. Aku sudah mencari wanita itu tetapi wanita itu menghilang ntah kemana" kata bible

"Aku tidak peduli dia pergi kemana, yg aku pedulikan itu kamu biu. Maafkan aku" kata bible kembali

Setelah meluapkan isi hati nya, bible pergi meninggalkan ruangan build.

Build mendengar semua nya dan build sebenarnya sudah memaafkan nya, ia hanya menguji bible agar tau bahwa perasaan seseorang bukan untuk mainan.

Apo sudah menceritakan semua nya kepada build jika wanita yg mencium bible menjadi tahanan nya dan siap untuk di beri pelajaran ketika build sembuh.

****

Di sore hari

Build hanya di jaga oleh apo dari pagi hingga sore dan akan bergatian dengan mile ketika sore tiba hingga pagi kembali.

Itu permintaan apo untuk menjaga build karna ia tau emosi nya takkan terkontrol sebelum ia menceritakan kebenaran nya dan sekarang build sudah tau maka dari itu apo sedikit tenang menjaga nya.

"Biu, makan buah nya" kata apo

"Iya phi" saut build

*Kisah Cinta*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang