Hy kita bertemu lagi
Semoga kalian tidak bosan dengan cerita ku
Dosa tanggung sendiri ok
Selamat membaca kawan..
*
*
*
*
*
****************Matahari mulai muncul menampakan diri nya, hari yg begitu cerah untuk hari ini tetapi mereka enggan untuk pergi dan menghabiskan waktu mereka di dalam kamar.
Bukan tampa alasan, semua nya kelelahan karna olahraga di malam hari.
Build mulai membuka mata nya melihat kearah jam dinding kamar nya yg menunjukan pukul 06.00 pagi.
Perlahan build duduk untuk meregangkan tubuh nya yg terasa pegal serta nyeri di area belakang.
Ingatan-ingatan malam tadi masih terekam jelas oleh build dan membayangkan nya kembali.
"Akh sial kenapa aku membayangkan nya, kan aku jadi horny di pagi hari" kata build kesal.
Build melihat ke arah bible yg masih terlelap dan kaki build tidak sengaja menyentuh sesuatu di balik selimut.
Dibuka nya selimut itu dan menampakan barang-barang yg bible gunakan untuk dirinya.
Build meraih semua benda itu dan menaruh nya di atas nakas tetapi saat menaruh nya, salah satu benda itu jatuh.
"Kenapa harus jatuh sih" ucap build kesal
Di pagi hari build sudah kesal dengan pemikiran nya serta seluruh badan nya yg sangat nyeri jika di gerakan sehingga apapun yg ia lakukan selalu salah.
(Kasian bayi ku abis di unboxing wkwk ok lanjut)
Benda itu terjatuh dan tidak sengaja tombol ON nya ke tekan sehingga benda itu mengeluarkan suara getaran.
Build membolakan mata nya serta langsung mengambilnya.
"Ini gimana cara matiin nya" ujar build panik sambil membolak-balikan benda itu
Ketika build sedang serius mencari cara untuk mematikan nya, ada tangan yg tiba-tiba melingkar di perut build membuat sang empu terkejut bukan main.
"Aaaaaaa" teriak build
Seketika bible terbangun dan langsung melihat build.
"Ada apa ?" tanya bible
"Tidak ada" jawab build
Bible pun melihat ke arah tangan build yg memegang dildo, ya barang itu belum sempat di gunakan oleh bible membuat sang pemilik benda itu memiliki pemikiran jahil.
"Kamu sedang apa ?" tanya bible
Build yg melihat arah mata bible seketika panik.
"Mmmhhh anu bib mmmhh ini gimana cara matiin nya, tadi jatuh terus geter gitu" kata build
"Oh itu gak akan mati" jawab bible berbohong