"Hari Terakhir"

134 20 2
                                    

Hy teman" semua

I'm back wkwk

Dah akh langsung aja, selamat membaca

*
*
*
*
*
*****************


Tak terasa dua hari lagi mereka akan meninggalkan jepang.

Mereka harus kembali karna kuliah dan pekerjaan mereka sudah menanti.

Sudah terbiasa bagi mereka dengan belajar serta bekerja dalam satu waktu tetapi kesibukan nya saat itu akan bertambah sekarang karna mereka akan benar-benar di tuntut untuk melakukan nya.

Seperti hari-hari sebelum nya, mereka sarapan dan menikmati waktu pagi mereka dengan santai.

Hari ini mereka menghabiskan waktu di kolam berenang karna mereka sudah menghabiskan waktu di luar berhari-hari makan dua hari terakhir akan mereka gunakan untuk bersantai saja.

Liburan panjang mereka telah usai bahkan mile, bible, jj dan bass yg sudah sibuk dengan pekerjaan nya.

"Oh ayolah, kita masih berlibur" kata tong

"Kau bisa menikmatinya" kata mile

"Baiklah-baik bapak ceo" kata tong

Mile hanya melirik sekilas tanpa memperdulikan nya.

Build, apo dan us sedang bermain bola di dalam kolam sedangkan tong, pong, barcode, jeff, dan job berada di gazebo memikmati camilan.

Mile merasa matahari sudah mulai terik dan melihat kearah build, apo dan us.

"Kalian naiklah, jangan terlalu lama di dalam air apalagi cuaca sedang panas hari ini nanti kalian sakit" kata mile

Mendengar kata mile membuat bible, jj dan bass kehilangan fokus mereka.

"Sebentar lagi phi" kata build

"Naiklah honey, sudah berapa jam kamu di dalam air dan kamu belum makan" kata bible

"Sebentar ya daddy" kata apo

"Tak ada penolakan, nanti kalian sakit. Cepat naik" kata mile tegas

Mereka semua hanya bisa diam karna jika antara mile dan bible berbicara dengan tegas maka perkataan mereka berdua tak akan terbantahkan.

Build hanya minum susu tadi pagi karna build merasa tidak lapar, lain dengan apo dan us yg sudah sarapan terlebih dulu.

Mereka bertiga akhirnya menuruti perkataan mile dan segera naik keatas.

Apo dan us sudah naik lalu duduk di gazebo bersama yg lain, build pun ikut naik tapi seketika kepala nya pening dan berputar.

Build menggelengkan kepala nya untuk menghilangkan rasa pusing itu tetapi kakinya tergelincir sehingga build tercebur ke dalam kolam kembali.

Byurrr.....

Seketika semua nya panik.

*Kisah Cinta*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang