part 19

1.4K 135 0
                                    

Selamat membaca......

Setelah afan mengantar Sridevi sampai depan pintu afan langsung pamit.

"Serius GK mau mampir"tanya mamanya Sri

"Maaf ya Tante,afan langsung pulang, soalnya ad urusan" ucap dengan tidak enak

"Besok main ya fan" ucap papanya Sri

"Udh² afan mau pulang jangan di larang" ucap Sri

Setelah itu afan pamit dan langsung meninggalkan pekarangan rumah Sri.

Setelah sampai di rumah afan bergegas ke atas untuk membersihkan dirinya lalu menyuruh Rakha dan eby main ke rumahnya krna sesuatu.

Mami, adik dan papiny afan sedang pergi keluar.

Tak lama kemudian Rakha dan eby sampai di rumah afan dan mereka langsung masuk ke kmr afan karna perintah afan langsung.

"Gimana² rencananya buat kasih suprise Sri" ucap eby,ya mereka skrng sedang merencanakan suprise untuk hari ultah Devi di sekolah nanti.

"Kalo gw sih jadi afan  bikin Sri panik bentar" ucap Rakha dan afan  langsung menemukan ide.

"Gw tau harus apa" ucap afan lalu berbisik dengan Rakha dan eby.

"Berarti kita panggil Mala sama letta dong?" Tanya eby dengan senan
karna dia bisa bertemu dengan kekasihnya.

"Yoi" ucap Rakha santai, walaupun dia juga senang kalo Mala dtng.

   Di kamar Sridevi

"Bosen gw ih,ngapain ya, Mala sama Violetta sibuk,afan GK ad ngabarin" ucapnya sambil berdiri mengambil handphone nya di atas nakas.

Tak lama kemudian hpnya bergetar.dan terlihat nama afan di sana yg menelfon nya,tanpa sadar Sridevi tersenyum tipis.

"Panjang umur,baru jga gw omongin" ucapannya lali mengangkat telfon tersebut.

Panggilan bersama afan 🤍

"Halo serli" ucap afan

"Emm knp",ucap Sri berpura pura sedang marah

"Knp sih my ayang" ucap afan sontak membuat afan bergedik ngeri dengan kata²nya, dia baru kali ini alay seperti ini.

"Buwahahahhaha,afan kamu knp fan" tawa Sridevi kencang karna kata² alay dari afan.

"Gpp,gw mah biar elu ketawa,rela jadi jamet alay begini" ucapnya sambil bergedik ngeri krna kata²nya tadi

"Ouh,main Lo gw skrng" ucap Sridevi  yg membuat afan terkaget karna kata²nya yg reflek seperti itu.

" Enggak ser,tadi aku GK sengaja reflek aja" ucapnya jujur

"Hilih" jawab Sri dengan tidak mempercayainya.

"Gw teraktir somay dh ntr malem,tapi maafin aku ya" tawar afan ke sri

"Wah serius fan,ya udh aku maafin". Ucap Sridevi memastikan dengan mata berbinar.

Bersambung......

I'M AFTER HIM ✓ (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang