Selamat membaca
Kelas 12 IPA yg awalnya ribut skrng menjadi tenang ketika wali kelas mereka masuk.
Jangan di tanya mereka ngeributin apaan,ya jls lah mereka meributkan murid baru tdi pagi,ya itu adalah trio barbar: Sridevi,Mala,dan Violetta.
Kecuali para trio kalem:afan,Rakha,dan eby
"Assalamualaikum anak²" wali kelas mereka yg bernama Bu Celsi mengucapkan salam kepada murid 12 IPA.
"Waalaikumsalam Buu" serempak satu kelas menjawab salam dari Bu Celsi.
"Jadi disini kita kedatangan teman baru, pindahan dari sekolah SMA harapan maju," Bu Celsi berbicara dengan santai
Dan saat ini kls yg semulanya tenang menjadi berisik lagi karna ocehan para murid kls 12 ipa kecuali trio kalem.
Berbagi kata kata keluar dari mulut para siswa siswi,ada yg takut kalah saing cantik,takut kalah saing pinter,bahkan taku kalah saing buat dapetin cowo cowo hits di sekolah ini ya salah murid cowo terhits di sekolah ini ialah trio kalem.
"Sini masuk". Bu Celsi menyuruh trio bar bar: Sridevi,Mala, Violetta
Dan mereka pun masuk ke dalam kls.
Dan memperkenalkan diri masing masing ."Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh"
Ucap trio bar bar serempak"Waalaikumsalam warahmatullahi wa barakatuh". Balas semua murid di dlm kls 12 ipa
"Perkenalan nama saya Sridevi bisa di panggil Sri/Devi"
Sridevi memperkenalkan dirinya dan membuat salah satu cowo terhits di sekolah ini tertarik,ya siapa lagi kalo bukan Ahmad afan alfakir, yg awalnya nunduk skrng mengangkat kepalanya untuk melihat kecantikan Sridevi."Perkenalan nama saya Violetta bisa di panggil letta" Violetta memperkenalkan dirinya.
"Perkenalan nama saya basmalah bisa di panggil Mala" Mala memperkenalkan dirinya.
Selain Sri Devi yg mendapat tatapan dari salah satu trio kalem, Violetta juga mendapatkannya dan Mala juga begitu,
Sepertinya mereka tertarik dengan ke3 gadis cantik dan manis itu.
"Ya sudah sekarang kalian duduk di sebelah afan Rakha sama eby" Bu Celsi menyuruh mereka untuk duduk di sebelah trio kalem.
Mereka ber3 pun mengikuti perintah Bu celsie,dan mendapatkan tatapan dan senyuman tipis dari trio kalem,dan merek pun tentu sj membalasnya.
"Karna pak Heri lagi ad rapat jdi kalian jamkos ya,tapi inget jangan ribut dan jangan keluar kelas oke" kata kata dari Bu Celsi bisa membuat satu kls yg moodnya lgi kurang menjadi bertambah.
Bu Celsi keluar kls pun menjadi seperti pasar malam,ribut sekali,dan kegiatan mereka pun hanya menjulitin trio barbar ad yg ngajak knl trio barbar bahkan ad yang caper ke trio bar bar,ad yg tiduran ad yg lagi gosip ad yg main lari lari ad yg konser ad yg membaca buku dll.
Kurang 5menit lagi bel sitirahat,dan afan masih mencuri curi pandang ke Sri Devi, sampai pada akhirnya afan mendatangi Sri Devi dan mengajaknya berkenalan.
"Hai,salam kenal aku afan" sambil mengulurkan tangannya ke Sri Devi,dan pastinya gaya coolnya.
"Hai juga,aku Sri Devi". Balas Sri Devi dan menjabat tangan afan.sambil tersenyum tipis.
Begitu juga dengan Rakha-mala.
Eby-violeta, mereka saling berkenalan.Bersambung.....
Maaf kalo ad yg typo hehehhe
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M AFTER HIM ✓ (Selesai)
Romance(enggak maksa sih,cuma bntu folow and vote ya) Menceritakan tentang seorang perempuan yg bernama Sridevi. Sridevi adalah perempuan yg bisa membuat cowo cool dan dingin seperti Ahmad afan alfakir luluh dan cerewet. Dan mereka dipertemukan di sekolah...