part 21

1.4K 142 0
                                    

Ya begitulah Sridevi ulang tahunnya sja dia lupa.

" Aaaaaa mama papa" ucap Sri sambil memeluk mama dan papanya bergantian.

Dan mama papanya Sri bergantian juga mengucapkan happy birthday dan doa² terbaik.

"Skrng tiup lilinnya ya Sri" papanya Sridevi menyodorkan kue yg ad di meja

"Oky" lalu Sri meniup kue tersebut

"Udah minta keinginan belum"tanya mamanya Sri

"Udh dong" Jawa Sri

"Keinginannya apa tuh" goda papanya Sri

"Pasti ad afan²nya"mamnya Sri makin ngomporin

"Ih enggak kok" jawab Sri malu malu pdhl ma iya wkwkwk.

Sri Devi sedikit brngkat telat krna suprise ultahnya tdi,mama dan papanya juga sudahengizinkan Sri ke guru.dia juga tidak bersama 2 bestienya ataupun afan karna mereka sibuk ngurus suprise untuk Sri di sekolah.

Di sekolah Nusa jaya.....

Karna ini sekolahan punya afan/peninggalan kakenya afan jadi dia sudah jelas diizinkan untuk membuat acara ultahnya Sri di sekolah.dan satu sekolah mendukung.

"Untuk semua murid di harapkan kumpul di lapangan,segera" ucap kepala sekolah di SMA Nusa jaya

Semua murid pun berkumpul kecuali Sri karna Sri di tahan dulu oleh ortunya di rumah,krna afan sudah memberi tau kalo di sekolah sedang merencanakan acara untuk suprise ultahnya Sri.

"Jadi semuanya sepakat ya, jngn ad yg ngucapin Sri  ultah." Ucap afan di depan sana bersama semua guru.

"Siap" jawab semua murid di SMA Nusa jaya
Siap coba yg berani menentang Ahmad afan alfakir.ya palingan cuma Sridevi

Semua menyiapkan hanya dalam 30menit krna murid disana sngt banyak.dan bisa di atur juga.

Ketika semuanya dpt kabar sridevi hendak kesekolahan, semuanya ketempat yg sudah afan dan sahabatnya sediakan.

Ketika sridevi datang, ia melihat di tengah lapangan terdapat semua murid bergerombol.

"Apaan tuh,kok pada ngumpul semua" tanya Sridevi ke dirinya sendiri

Devi lalu menghampiri 3 orng yg tidak ikut bergerombol.

"Itu,ad ap ya?"tanya Sridevi

"Nah kebetulan kamu dtng Sri,itu afan lagi kelahi sama si Roy"jawab salhsatu dari 3orng tersebut.

Devi yg mendengar sontak langsung berlari ke arah gerombolan tersebut.

Tetapi ketika defi mulai memasuki gerombolan tersebut bukanlah pemandangan afan berkelahi tetapi afan membawa kue dan 4 sahabtnya membawa buket masing².

Dan semuanya langsung membuat barisan angka umur Sri yang ke 18 tahun.
Dan semua murid menerbangkan balon.
Dan ad juga bagian murid yg menjadi paduan suara untuk menyanyikan lagu happy birthday to you.

Dan para guru sedang berdiri sambil membawa bunga.

Dan kado yg sngt banyak berjejer di depan mata Sri yg di bawa oleh temen sekelasnya menggunakan mobil.

Sri Devi sampai nangis melihat ini semua,karna seumur hidup baru kali ini ia merasa di istimewakan hari ultahnya oleh teman sekolah nya.

"Serli sini Deket aku" afan membuyarkan lamunan Sri

"Eh iya fan" jawabnya sambil berjalan ke dekat afan dan menghapus air matanya.

"Happy birthday day, cantiknya afan.semoga dengan bertambahnya usia kamu bisa menjadi pribadi yg lebih baik,makin syng sama aku, menjadi ank yg Solehah,keras kepalanya di kurangin ya,intinya doa terbaik buat kamu,maaf GK bisa ngasih kata romantis buat kamu ser,dan maaf juga kalo acara ultah kamu GK meriah" ucap afan sambil memegang tangan Sri,krna kue yg di pegang afan di taruh di meja khusus yg sudah di sediakan.

I'M AFTER HIM ✓ (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang