Selamat membaca
Bel pulang berbunyi.
Semua murid SMA Nusa jaya berhamburan keluar,kecuali trio kalem&bar bar.
Karna mereka GK suka keramaian apalgi smpe desek desekan.
"Aku SMA letta nunggu di parkiran ya Sri!" Mala ngomong ke Sri sambil berjalan ke pintu kls.
"Iya mal,". Sridevi mengiyakan sambil membereskan buku²nya.
Rakha dn eby keluar kls krna di suruh afan melihat suasana, apakah masih rame atu tidak
Jdinya Sridevi dan afan hanya berdua di kls,dan ketika mereka hendak ke pintu kelas...
Bruk!!
Sri dan afan bertabrakan,dan karna tubuh afan yg kuat,membuat Sridevi terjatuh ke blkng."Is apaan sih Lo,sakit tau" afan mengomel krna dia kena benturan di pintu.
"Hey liat gw,GK liat ap Lo hah,gw smpe jatuh gini, sakit bgt tau gak!!!". Sridevi mengomel karna saking keselnya .
"Mknya jalan pke mata mba!" Kesal afan.
"Elo tu yg hrusnya jalan lita²jln dulu,msa iy gw yg gede begini GK Lo liat" balas Sridevi
"Gede dari mananya,yg ad Lo tu kecil mknya gw GK liat Lo hahahhahaha". Afan tertawa dengan kata kata yg Sridevi katakan.
Sri Devi tidak terima di Katai kecil iya pun bangun dan langsung memukul lengan afan,."Aduh sakit, bocil² tenaganya kiat bgt" afan meringis kesakitan, sambil skli kali bercanda.
"Awas Lo ya, dasar tiang listrik," Sri Devi membalas kata kata afan dan skrng mereka kejar kejaran hingga sampai ke parkiran.
Ntahlah knp afan bisa se humble ini ke Sridevi pdhl baru tdi pagi knlnya.
Dan 2 sahabat afan melihat kejadian ini sontak reflek saling pukul ."Woy itu bnrn afan kan, huhuhu GK nyangka gw afan menemukan cewe yg bnr juga". Ucap eby sambil tersenyum senang.
"Udah² Sri cape gw". Afan nuerah sambil ngos mgosan
Tanpa menjawab Sridevi langsung naik ke mobil dan ya 123
Bruuk...
Bnr sja sridevi pingsan krna kecapean.
Letta dan Mala yg melihat tidak panik krna mreka tau sifat sahabtnya ini,yg klo pingsan tau tempat ahhahah.
Tapi mereka GK nhebiarin gitu aj dong,mreka juga hrus minta tanggung jawab ke afan,krna dia yg bikin Sridevi pingsan.
"Ciee pak negara kita udh menemukan ibu negara gys". Eby mengejek afan dan di ketawai oleh rakha.
"Apaansih Lo berdua,cpe nih gw di kejar bocil SMP". Dan kata kata afan membuat eby dan Raka kebingungan, krna yg nhejR dia tdi kan Sridevi bukan bocil SMP.
"Lah fan yg ngejer lu kan Sridevi,bukan bocil SMP ". Tanya Raka yg sudah kebingungan
"Dia itu msih bocil SMP, tingginya msih mencerminkan bocil smp,huh dsr bocil". Ucap afan yg masih ngos mgosan tpi berusaha menjelaskan ke 2 sahabtnya.
Rakha dan eby pun saling liat dan senyum,krna mreka tau,cuma Sridevi yg bisa bikin afan mencair,karna tingkat Sridevi. Walaupun baru kenalan tdi siang.
Letta dan Mala berjalan menuju ketempat trio kalem,yg bntr lagi akan menaiki motor mreka,untuk pulang.
"Woy tunggu" teriak Mala,
Trio kalem pun menengok ke arah mereka,dan mengurungkan mreka untuk pergi.
"Ngapain kesini Lo bedua". Tanya Rakha
"Sri Devi noh pingsan gr gr sahabat Lo!" Jawab letta tegas, walaupun suaranya GK kenceng.
Afan pun yg mendengar itu langsung panik dan reflek lngsung ke mobil trio bar²
Rakha eby letta dan Mala pun heran SMA cowo terhits di sekolah ini.
"Woy bocil,ngapain pke pingsan sih,pdhl Lo duluan yg mulai". Ucap afan di pintu mobil,melihat Sridevi mukanya yg pucat.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M AFTER HIM ✓ (Selesai)
Romans(enggak maksa sih,cuma bntu folow and vote ya) Menceritakan tentang seorang perempuan yg bernama Sridevi. Sridevi adalah perempuan yg bisa membuat cowo cool dan dingin seperti Ahmad afan alfakir luluh dan cerewet. Dan mereka dipertemukan di sekolah...