Selamat membaca!
2k Word
...
Park Heeseung.
Dulu heeseung kecil pikir dirinya akan menjadi anak tunggal karena menurutnya butuh waktu lama untuk ibunya mengandung kembali, hee kecil dulu sangat kesepian karena jujur saja orang tuanya itu tipe yang protektif.
Saat hee berulang tahun ibunya memeberi hadiah yang tidak akan pernah heeseung lupakan, Ibunya bilang dia akan memiliki Seorang adik walaupun dia masih kecil tapi heeseung tetap antusias dan senang mendengarnya.
Heeseung sangat ingin sekali seorang adik laki-laki dan dia bersyukur tuhan mengabulkannya tidak disangka juga dia mendapatkan tiga sekaligus, heeseung juga tidak mengerti bagaimana ibunya bisa mengandung sebanyak itu tapi tidak apa-apa asal ibunya tetap sehat.
Heeseung tidak pernah meninggalkan ibunya sendirian dia sudah seperti bodyguard yang 24 jam senantiasa mengikuti kemanapun ibunya pergi, sangat menggemaskan. Kadang juga hee kecil mengeluh kepada sang ibu karena adiknya tidak kunjung lahir ke dunia bayangkan saja menunggu sembilan bulan lamanya agar ia bisa bertemu adik-adik kecilnya, padahal hee sudah tidak sabar untuk mengajak adiknya bermain sepeda, lihat saja setelah adiknya lahir dia akan langsung mengajaknya bermain!.
Akhirnya setelah sekian lama adik-adik kecilnya lahir kedunia hee kecil sangat antusias dia bahkan membagikan permen kepada Dokter dan perawat yang membantu ibunya melahirkan, hee bilang itu adalah hadiah karena sudah membuat adik kecilnya lahir!
Walaupun semenjak adiknya lahir heeseung jarang bersama ibunya tapi dia tidak pernah sedikitpun marah akan hal itu heeseung mengerti jika adik-adiknya lebih membutuhkan sang ibu daripada dirinya, "adek masih kecil kalo hee kan udah besal jadi halus mandili!"
Park Jeongsong, Park Sunghoon dan Park Jaeyoon itu adalah nama adik-adik manisnya! karena terlalu panjang ibunya bilang untuk memanggil Jeongsong dengan sebutan Jay, hoonie untuk sunghoon dan jake untuk jaeyoon. Heeseung mengangguk antusias mendengarnya, itu adalah nama yang sangat cocok untuk adik-adiknya!
Saat adik-adiknya baru menginjak usia satu tahun lebih tidak disangka ibunya mengandung lagi, heeseung tentu senang karena itu adalah anugerah dari tuhan. Kali ini dia berdoa semoga ia mendapatkan seorang adik perempuan heeseung berjanji dia akan menjaga dan memperlakukan adik perempuannya layaknya seorang princess, hee pernah menonton film princess bersama ayahnya mereka sangat cantik sampai-sampai dia bercita-cita akan menikah dengan princess nanti. Dan dia yakin jika adiknya perempuan pasti akan sangat cantik nanti kakaknya aja ganteng gini.
Semenjak adiknya lahir rumah menjadi terasa ramai celotehan-celotehan bayi yang ketiga adiknya keluarkan membuat heeseung sangat gemas, melihat bagaimana mereka bertiga rebutan mainan sampai salah satunya menangis adalah momen yang sangat heeseung sukai, jake adalah adiknya yang sering menangis karena selalu kalah dengan dua saudaranya.
Kalian tau hari ini adalah tepat dimana adik keempat heeseung dilahirkan! kali ini bukan permen yang heeseung bagikan melainkan cookies yang dia buat bersama pengasuhnya dirumah walaupun bentuknya tidak menggugah selera tapi heeseung yakin kalo rasanya sangat enak!
Oh iya hee lupa kasih tau ternyata mama ngelahirin anak laki-laki bukan perempuan gapapa kata ayah muka adek mirip banget sama mama, cantik.
"Nah abang-abang sekalian ini namanya Park Sunoo lucu kan, dijagain adeknya ya!" Hee dan JaSuKe mengangguk antusias mendengar ucapan ibunya
"Mama adek kenapa matanya melem telus? Dia gamau liat muka abang ya?" tanya jake sedih
"Iya muka abang jelek banget makanya adek males liatnya" celetuk tuan park yang dibalas pelototan tajam oleh nyonya park
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHERS || ENHYPEN [END]
FanfictionPark sunoo memiliki 6 saudara yang sangat Protective kepada nya. •Brothership not bxb! Lanjut baca aja!