Hari Bahagia

12 1 0
                                    

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

"Jika hatimu bimbang dan gelisah, maka berdoalah, ingat, serumit apapun masalah akan terasa lebih mudah jika melibatkan Allah di setiap urusan."

Happy Reading!!

2 hari kemudian..

"Hawa ayo udah belum,sudah jam 6 ini dikit lagi acaranya dimulai" ucap silvi.

"sebentar sil,aku ga nemu tasbih aku,kamu liat ga?"

"tasbih yang mana?" tanya silvi.

"yang warna hitam itu loh"sahut hawa.

"emang kamu taronya dimana?"

"kalau aku tau aku ga mungkin nanya kamu sil" Sahut hawa.

"yaudah nanti aja ini udah telat ayoo"ucap silvi seraya menarik Hawa

"semoga nanti ketemu deh" ucap hawa dalam hati

Mereka pun sampai di kampus dan segera menuju ke gedung Wisuda

Acara berjalan dengan diawali pembukaan oleh pemimpin Universitas di Madinah.

Sekarang waktu untuk membacakan Mahasiswa dan Mahasiswi terbaik tahun ini.

"BAIKLAH HADIRIN SEKALIAN,TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA,KITA AKAN UMUMKAN MAHASISWA DAN SISWI TERBAIK TAHUN INI,BERIKAN TEPUK TANGAN UNTUK MEREKA" ucap MC.
*anggap aja pakai bahasa arab ya:)

Prok... Prok.. Prok...

"mahasiswa terbaik ke 3 tahun ini adalah Irwan Al Muzakki Selamat kepada irwan."

"Mahasiswa Terbaik ke 2 tahun inu adalah Silvi As Syifa Selamat kepada Silvi."

"dan yang terakhir,Mahasiswa terbaik ke 1 pada tahun ini adalah....

Hawa Al Maysaroh Selamat kepada Hawa"

"kita beri tepuk tangan untuk mereka"

prok... Prok...

"dipersilahkan untuk Irwan,Silvi dan Hawa untuk naik ke atas panggung"

Mereka pun menaiki panggung dan menerima penghargaan dll.

"alhamdulillah Ya Allah Terimakasih banyak" ucap hawa dalam hati.

Beberapa jam kemudian...

Hawa dan Silvi pun sudah berada di Asrama sambil membereskan barang-barang mereka.

"Barakallah sahabatku! Semoga Cita-cita mu tercapai" ucap silvi semangat.

Hawa pun tersenyum

"Aamiin terimakasih silvi,semoga kamu juga"

"Aamiin terimakasih Hawa ku sayang,semoga kita bisa sahabatan sampai Jannah"

"Aamiin.."

Mereka pun sudah selesai beberes,dikarenakan mereka akan pulang ke indonesia siang ini

"wa ayo ke bandara biar cepet sampai ke indonesia nya haha" ucap silvi.

"naam sil sebentar,aku hubungin umma ku dulu"ucap hawa.

"okee,sama"

















Segini dulu
Syukron katsiron sudah mau baca
Jangan lupa vote dan follow kalau suka ☺

Wassallammualaikum....

Lanjut ke Bab selanjutnya 🕊

Takdir Allah Yang Terbaik [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang