اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Ali bin Abi Thalib berkata :
"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu setelah sekian banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga akan lupa betapa pedihnya rasa sakit."
Happy Reading!!
Hawa pun mengabari Umma nya bahwa dia akan segera terbang menuju negara kelahirannya yaitu Indonesia.Silvi pun juga sudah mengabari orang tua nya
Sesampainya di bandara...
"wa ayo penerbangan nya dikit lagi"ajak silvi.
"naam ayo"
Mereka pun segera menuju pesawat yang akan mereka gunakan untuk menuju indonesia.
10 jam kemudian...
Pesawat Hawa dan Silvi pun sudah sampai di bandara yang berada di Indonesia.Mereka segera turun lalu mengambil barang bawaan mereka.
"Alhamdulillah tanah air ku,kangen banget wangi tanah indonesia haha" ucap silvi.
Hawa yang mendengarnya pun tertawa tipis "ada ada aja kamu sil"ucap hawa.
Mereka pun segera keluar bandara untuk mencari keluarga mereka.
Yaps hawa dijemput oleh Umma,Abbah,dan Abangnya. sedangkan silvi dijemput oleh Ayah dan bunda nya"Aku duluan ya wa,bunda ku udah nuggu tuh disana" ucap silvi seraya menunjuk ke arah dimana bunda nya berada.
"naam sil,hati hati ya kapan kapan kita main" sahut hawa.
"siapp insya Allah,kalau begitu byeee Assallammualaikum" ucap silvi.
"naam bye Waalaikumussalaam" jawab hawa.
Hawa pun bergegas mencari keluarganya.tak selang beberapa lama dia melihat Umma nya
"UMMA!" teriak Hawa
Umma pun menoleh
"Masya Allah bah itu Hawa bah"ucap umma.
Abbah Hawa dan Abangnya pun menoleh seraya tersenyum senang
Hawa berjalan lalu memeluk Umma nya
"umma hawa kangen banget"ucap hawa.
"umma juga sayang"
"ga kangen sama abbah juga ni?" sindir Abbah.
Hawa menoleh lalu berpindah memeluk sang Abbah
"kangen juga dong masa engga sih,Abbah hawa yang tampan ini selalu hawa rindukan" ucap hawa seraya terkekeh.
"Bisa aja kamu ini"
"Ekhemm,kaya ga dianggap abang disini" sindir Azhar.
"eh ada abang ya hehe,ga liat" kekeh hawa.
"ih idi ibing yi hihi,gi liit" menye² Azhar.
"kangen abang" ucap hawa serasa memeluk Abang nya.
"Abang juga kangen sama adek abang yang cantik dan manis ini" ucap Azhar seraya tersenyum.
"Aamiin abang bisa ajaa"
Abbah dan Umma pun hanya tersenyum melihat kedua anak mereka
"Sudah ayo kita pulang,pasti hawa cape" ajak umma.
"AYOO!!"
Mereka pun segera ke mobil untuk pulang ke rumah..
Segini dulu
Syukron sudah mau baca
Jangan lupa vote dan follow kalau sukaWassallammualaikum...
Lanjut ke Bab Selanjutnya 🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Allah Yang Terbaik [ON GOING]
Random[follow dulu kalau mau baca] ... Seorang gadis lulusan universitas ternama di madinah, dia adalah Hawa, sosok yang amat menjaga hatinya untuk imamnya kelak, kini Hawa kembali pulang ke negeri kelahirannya dan dipertemukan dengan Seorang laki-laki y...