"Perkenalkan nama saya adalah... "
"Mahito."
"Oh... Salam kenal Mahito. "
"Salam kenal tuan muda."
"Panggil saja tuan."
"Oke."
Mahito adalah Butler pertama Megumi.
Gojo sengaja memesan butler untuk menjaga Megumi, ia tidak terlalu percaya pada Naoya bisa menjaga Megumi sendirian.
Lihatlah sekarang, Naoya sakit, pas sekali saat Gojo memesan butlernya.
Hari sudah menjelang sore, Megumi memutuskan untuk tidak bisa menjenguk Yuuji dahulu, karena Naoyanya yang tidak bergerak dari tempat tidurnya.
Ia ingin pergi bersama butlernya saja, tetapi Mahito tidak tau apa apa untuk pergi kesananya, Megumi akan susah untuk memberi taunya.
Akhirnya Naoya bangun, ia melihat sekeliling dan mendapatkan Megumi masih berada di sebelahnya. Sedang membaca buku.
"Kau sudah bangun, membaik?"
"Hm."
Naoya mendudukkan dirinya di kasur Megumi, yah... Sebenarnya dia punya kamar tersendiri, tetapi tadi pagi kepalanya sangat pusing, jadi memutuskan tidur di kasur terdekat saja, Megumi juga sepertinya tidak masalah.
"Ah.... Apa kau sudah makan siang?"
"Sudah, butler yang membawakannya."
"Butler??? Siapa."
"Butlernya baru datang tadi pagi, setelah kau tidur. otou-san yang menyewanya."
'Cih, sialan lu Gojo.'
"Ohh..."
Naoya beranjak dari kasur tersebut, dan pergi keluar kamar, menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.
Keluar dari kamar mandi, Naoya bertemu dengan Mahito, Butler baru tersebut.
"Halo." Mahito menundukkan kepalanya, lalu tersenyum.
"Ya, Halo."
Nggak tau kenapa muka Mahito membuatnya kesal, apa karena Gojo yang menyewanya tanpa bilang bilang terhadapnya?
"Kalau boleh tau, Naoya-san, keseharian tuan Megumi apa saja ya?" Tanya Mahito lembut.
"Kau nggak perlu tau, ikutin saja apa yang saya lakukan." Dan di jawab ketus oleh Naoya.
Naoya pergi ke kamarnya, mengganti bajunya.
(Orang luar mah klo nggak mandi ttp wangi :v)
Dan makan, makanan yang sudah di sediakan di meja makan. Dari pagi belum makan.
"Naoya-san."
"Apalagi??"
"Megumi-san memanggilmu."
Naoya yang sedang makan langsung menyudahinya dan mendatangi Megumi.
"Ada apa?"
"Mau nginep di kamar Yuuji."
"Oke, sebentar."
Naoya membereskan barang barang yang akan di bawa, ia menyuruh Mahito mempanaskan mobil.
Setelah siap semua, Naoya membantu Megumi ke mobilnya.
"Mahito beresin rumah ya." Kata Megumi.
"Baik tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Time
RomanceFushiguro Megumi dan Yuuji Itadori adalah sepasang kekasih. Tetapi karena sebuah kecelakaan, Yuuji terpaksa tertidur dengan jangka panjang. Naoya Zenin- sepupu jauh dari Megumi disuruh oleh Gojo untuk menjaga anak angkatnya dengan alasan dirinya yan...