Setelah aku kembali menutup pintu besar itu dan kembali berjalan di lorong panjang. Aku berpikir untuk langsung pergi ke kamar untuk melanjutkan novel sebelumnya.
Di tengah Jalan di kejauhan, aku Melihat Sebastian Dan Yoichi sedang mengobrol.
(Yoichi lagi dikasih Tugas Harian kali ya? Aku gak mau ganggu mereka)
Dengan pikiranku yang begitu, Aku pergi diam diam melewati mereka yang tidak menyadari ku.
"Ok... Tadi novelnya kutinggal Di meja Balkon ku."
Namun sepertinya Novel itu menghilang.
"Hah!? Perasaanku aku taruh disitu. Ada yang ambil kah."
Menengok Ke taman di bawah balkon ku. Aku melihat ternyata Novel nya Terjatuh disana. Mungkin karena Tertiup angin kencang.
".. Sebastian dan Yoichi lagi Sibuk tadi, ya udah deh. Sekalian Jalan jalan ke taman"
Nyatanya saat keluar kamar, Sebastian dan Yoichi sudah Tidak terlihat. Sebastian sebagai Kepala Pelayan Memang sibuk, Tapi Yoichi sebagai Pelayan Pribadi ku... Ditugasin kemana?
Ketika turun kebawah, Para pelayan seperti biasa sedang Bersih bersih ruangan. Mereka menyapaku dengan Ramah.
Saat melihat ke taman, Aku menemukan Novelku dan langsung kuambil.
"Syukurlah... Gak kotor, ehh..? Itu bukannya Kak Reo."
Sang Putri yang melihat sosok yang familiar langsung perlahan mendekati nya.
"Hey.. tidak kah kau Kangen padaku juga?"
Sang putri yang mendengar perkataan kakaknya Ke Seseorang, langsung bersembunyi.
"Kak Reo Bicara dengan siapa?"
"Saat itu aku sibuk Mengurus Ayahandaku yang sekarat, Dan semenjak Menjadi Raja. Aku tidak bisa berjumpa denganmu"
(Lawan bicara kak Reo tertutup Dinding, tidak kelihatan apa apa)
Tapi seketika Aku Melihat jika lawan bicaranya itu ingin mendorong Kakakku, Namun kak Reo malah memeluknya.
"Tuan putri, kamu sedang apa?"
Aku terkejut karena Ketahuan seseorang. Dan langsung berdiri seperti tidak terjadi apa apa
"Kaiser... Sedang apa kau disini?"
Kaiser melihat kearah belakangku, tapi karena tadi kak Reo sedang bersama mungkin 'kekasih' rahasianya. Aku langsung mendorong Kaiser.
"Udah Sana!! Kesatria Yang Lain Sedang Pada latihan semua kan! Kapten nya Kok malah disini."
"Otto-- tuan putri tidak usah Khawatir,, Ness Sedang mengurus mereka." Kata Kaiser yang masih berusaha Melihat ke belakang.
"Udah Sana!! Ness Kesusahan Tanpamu"
"Sebenarnya aku kesini mau Cari Yoichi, dan kebetulan sosok yang Dia layani ada disini. Jadi kukira dia bersamamu?"
Kaiser benar benar suka Berbicara Santai kepadaku dan bahkan ke Kakakku, namun Dia Selalu Serius menjalankan Misi yang diberi, jadi Kak Reo Tidak mempermasalahkan nya
"Jangan jangan, tuan Putri. Kau sedang Merahasiakan sesuatu ya"
Nada Bicara Kaiser Langsung serius. Dan menjauhkan ku kebelakang lalu menuju ke arah Sebelumnya aku melihat Kakakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Will You Choose? [blue lock]
RomanceKita sebagai seorang putri kerajaan adalah adik Dari Mikage Reo seorang Pangeran yang harus menjadi seorang Raja karena ayahanda yang telah meninggal, dan ibunda yang sakit parah. dan Isagi Yoichi adalah Pelayan sekaligus pengurus ku yang menjaga k...