TbT 01

573 90 6
                                    

Dia temanku, Jae…”

“Dia memang temanmu tetapi bukan berarti dia temanku juga….” Ucap Jaejoong.

Yunho hanya bisa menatap kekasih yang sudah lima tahun ini hidup bersama dirinya. Jaejoong dulu adalah remaja ceria yang selalu cepat berteman. Selama tiga tahun di SMA Jaejoong mengejar Yunho sampai Yunho bersedia berada dalam hubungan romantis bersama Jaejoong. Hanya saja, semakin hari sikap Jaejoong semakin berubah. Bukan berarti Jaejoong tidak lagi mencintainya.

Jaejoong yang sebelumnya ceria perlahan menjadi muram, senyum yang biasanya menghiasi wajahnya perlahan terkikis. Bukannya Yunho tidak tahu penyebabnya tetapi Yunho tidak bisa berbuat apa-apa karena kadang-kadang perasaan seseorang dirasakan sepihak saja.

Seperti sekarang, ketika Jaejoong bersikap agak dingin kepadanya. Yunho membiarkan saja, ia tidak mau menjelaskan atau beralasan karena hanya akan menambah kesuraman diantara mereka. Yunho juga tidak berniat membujuk Jaejoong karena jika ia melakukannya berarti ia benar-benar melakukan hal itu⸻seperti itulah pemikiran Jaejoong selama ini.

“Aku benar-benar tidak meminta bantuan Boa, Jae…”

“Ya. Aku tahu. Dia berinisiatif sendiri, bersikap seolah-olah dia adalah calon menantu yang baik bagi keluargamu. Lalu apa? Kenapa kau tidak menikahinya saja?”

Yunho berdecak, ia menerkam Jaejoong hingga keduanya terjatuh di atas tempat tidur. Yunho mengkungkung Jaejoong dibawah tubuhnya. “Orang tuaku tahu orang yang ku cintai adalah kau. Jadi berhenti berpikiran berbahaya seperti itu!” Yunho memperingatkan. Yunho tahu dirinya agak posesif pada Jaejoong tetapi semua itu ia lakukan karena pola pikir Jaejoong yang kadang-kadang terlalu egois.

Jaejoong menatap mata tajam Yunho.

“Jika kita tidak kesulitan mendapatkan restu dari ayahmu, tentu saja aku sudah menikahimu sejak lama!” Yunho mencium pipi kanan Jaejoong dengan kecupan lembut. “Tidak ada yang bisa menggantikanmu dihatiku. Kau tahu hal itu, kan?”

Hari masih siang tetapi Yunho dan Jaejoong sudah meneguk madu yang memabukkan.

❤️❤️❤️
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Maaf telat mengucapkannya, sibuk nguli buat beli nastar lebaran ntar 🤭
❤️

Wednesday, April 5, 2023
NaraYuuki

Temanmu, bukan Temanku (Drable)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang