00

4 3 0
                                    

Di antara banyaknya orang yang sedang bergembira sambil menatap kedua pasangan yang sedang berdansa dengan romantis di atas panggung terdapat seorang gadis dengan tangan terkepal yang menatap kedua pasangan tersebut dengan mata berkaca-kaca.dengan emosi yang sudah diambang batas ia berjalan ke arah mereka yang sedang menatap satu sama lain.

Tampa basa basi ia menarik kasar lengan gadis yang tengah berdansa hingga terjatuh membuat mereka memekik kaget.

Plak

Plak

"KEYNA"

Tak cukup sampai di situ keyna menendang perut Mayra hingga terpental membuat mereka kembali berteriak kaget.

"CEWEK JALANG INI HARUS DI KASIH PELAJARAN BIAR GAK SEENAKNYA REBUT COWOK GW,DASAR MURAHAN"

Dengan air mata yang mengalir deras ia menampar pipi Mayra dengan keras membuat sang empu menangis sambil memegang pipinya yang terasa perih.

"APA APAAN SIH LO"bentak rayyan sambil menyembunyikan Mayra yang menangis di belakang punggungnya.

Keyna yang melihat itu menjadi semakin emosi,tak memperdulikan rayyan yang menatapnya tajam ia kembali menarik tangan Mayra dan memukulnya melampiaskan segala emosinya.

"Keyna Lo apa apaan sih"

Deon,Aldo serta Abi sudah kewalahan menghadapi keyna yang sudah seperti singa mengamuk.

"Ahh capek gw,Lo aja sana yang ngehadepin cewek gila tuh"keluh Aldo saat lengannya terkena cakaran dari kuku panjang keyna.

"Key lepasin gak"ucap rayyan yang masih berusaha menghalau keyna.

"KEYNA" keyna menoleh saat mendengar suara seseorang.

"Abang"lirihnya lalu berlari ke arah Naufal yang menatapnya datar.

Saat ingin memeluk Naufal,keyna terkejut ketika mendapat tamparan dari abangnya.

Plakk

Wajahnya tertoleh ke samping,Keyna menatap Naufal dengan tatapan kecewa yang amat kentara,sementara mereka menatap puas kejadian tersebut dimana keyna di gampar oleh Naufal.

"Abang"lirihnya sambil memegang pipinya yang terasa sakit tapi hatinya lebih sakit.

"LO TUH MALU MALUIN GW TAU GAK"bentak Naufal di hadapan keyna yang sedang menunduk.

"Sini Lo,malu maluin anjing"

Tampa basa basi Naufal menarik kasar lengan keyna untuk keluar meninggalkan mereka yang sedari tadi menatap kejadian tersebut.

Rayyan yang melihat keyna sudah tidak terlihat pun menarik Mayra kepelukannya.

"Gila tuh cewek"ucap Deon yang diangguki mereka semua.

Awas Lo keyna

Diluar sana Naufal menarik keras tangan keyna yang memberontak.

Ia memaksa keyna untuk memasuki mobilnya,kemudian menjalankannya dengan kecepatan tinggi membuat keyna ketakutan.

"B-bang"

"DIEM LO"bentak Naufal yang membuat keyna semakin ketakutan.

Mobil yang di kendarai mereka terhenti membuat keyna bernafas lega namun itu tak berlangsung lama karena Naufal yang memaksanya untuk keluar.

"Keluar Lo"ucap Naufal membuat keyna menggeleng ketakutan.

Naufal berdecak kemudian dengan paksa ia menarik kasar keyna membuatnya seketika keluar.

"B-bang ini d-dimana"lirih keyna sambil menatap sekeliling jalan yang sepi bahkan tidak ada satupun kendaraan yang melintas.

Naufal tak menjawab dengan cepat ia memasuki mobilnya dan menyalakannya membuat keyna yang diluar menahan mobil Naufal untuk pergi.

"Abang jangan tinggalin key,key takut hiks"teriak keyna yang tidak di tanggapi Naufal.

"Abang jangan tinggalin keyna hiks"teriak keyna ketika merasa mobil Naufal bergerak.

"ABANG,KEYNA TAKUT JANGAN DITINGGAL HIKS ABANG"jerit keyna namun mobil itu tidak ada tanda untuk berhenti malah semakin cepat.

Keyna dengan kaki yang tidak beralaskan apapun berlari mengejar mobil Naufal dengan tangisan yang semakin keras.

"HIKS ABANG"

Beberapa kali ia terjatuh namun mobil itu semakin menjauh meninggalkan keyna yang sedang ketakutan.

Keyna yang sudah tidak melihat mobil Naufal seketika menangis keras.

"ABANG JANGAN TINGGALIN KEYNA HIKS"

"KEYNA TAKUT ABANG"

Teriak keyna dengan keras namun percuma tidak ada yang mendengarkannya.

Ponselnya pun tertinggi di dalam tasnya yang berada di mobil Naufal.

Keyna berdiri dengan susah payah karena kakinya yang terluka saat berlari tadi.

Dengan linglung dan air mata yang terus mengalir di pipinya,keyna berjalan menyusuri jalan yang gelap dan sepi ini.

•••

Dahlan ide melenceng:(

Follow Instagram
➮ skmwa__

I'm Not HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang