kind of relationship

225 34 3
                                    




10.53 am KST

Wanita dengan sweater dan rok yang baru saja ia pakai itu merapihkan bagasi yang baru saja ia taruh baju bekas ia pakai kemarin. Menutup bagasi itu dan berjalan kearah pintu masuk gedung rumah sakit tempatnya bekerja itu.

Sesaat ia hendak menyebrang dari basement parkiran itu, nampak silhouette yang familiar baginya. Aura yang nampak sangat dingin dan sensasi yang kembali memenuhi dirinya itu membuatnya mencoba menyadarkan diri kembali.

Oh ayolah! tidak mungkin pria itu tiba-tiba muncul didepannya lagi bukan? dan apa ini? apakah Areum mengharapkan Wonwoo yang baru saja lewat tadi? yang benar saja

Ia masuki gedung itu, dengan tas yang bertengger sempurna ditangannya. Sesekali menyapa para staff rumah sakit sambil menuju ruangannya. Ditengah perjalanannya teman Areum yang bernama Jiyeon baru saja menyelesaikan tugasnya dibagian resepsionis terkait obat dan pengawasan pasien.


"Dr. Lee, kau berhutang cerita padaku tentang apa yang kau lakukan tadi malam, tau?" Jiyeon

"Ya ya ya, saat makan siang akan ku ceritakan. Sekarang, bisakah kau pergi dan kembali untuk mengerjakan pekerjaanmu Jiyeon-ah?" Areum

"Awas kau ya, dasar wanita nakal" ucap Jiyeon yang kini berbalik arah dan kembali menuju IGD tempat ia seharusnya berada


Areum menghembuskan nafas nya, dan pada akhirnya sampai di depan ruangannya. Tapi satu hal menarik perhatiannya, orang-orang yang nampaknya datang dari luar dengan pakaian rapih kini sibuk berlalu-lalang di lorong rumah sakit ini.

Kembali mengingat apakah ada hal yang istimewa hari ini, dan ditemukannya konferensi Dr.Park terkait transplantasi jantung. Dr.Park hanys menggunakan sebagian dari jantung pada operasi ini dimana ini memberikan kemajuan dibidang bedah jantung. Yang kemudian Areum sudahi dengan masuk kedalam ruangannya.


_._._



01.21 pm KST

"Mworago? Jeon Wonwoo?!" kaget Jiyeon sesaat setelah Areum menceritakan apa hal yang ia jalani semalam bersama Wonwoo

"Tidak bisakah kau tenang saat kaget Jiyeon-ah? apa kau ingin satu rumah sakit tau bahwa Dokter keluarga mereka ini baru sama melakukan One Night Stand bersama CS bernama Jeon Wonwoo, huh?" ucap Areum dengan senyum terpaksanya dan sedikit penekanan disetiap katanya

"Apa kau tidak tau bahwa CS itu-" Jiyeon

"Tau, rumor itu aku tau. Oh ayolah, ini hanya perihal singkat sesama orang dewasa yang harus disikapi secara dewasa juga. Apa kau tidak pernah melakukannya?" Areum

"Kau gila? tentu saja pernah" Jiyeon

"See? masalah selesai. Tidak ada yang perlu di ributkan lagi" Areum

Setelah selesai dengan perkataannya itu, mata Areum menangkap sosok yang ia temui malam ini. Dengan nampan makanan ditangannya juga mengantri dibagian prasmanan makanan rumah sakit.

Kedua bola matanya membulat, dan refleks membuat dia bersembunyi dibawah meja kantin rumah sakit itu. Membuat temannya kebingungan akan hal itu.

"Wae? kenapa kau sembunyi seperti anak kecil sekarang?" tanya Jiyeon penasaran

Areum menarik temannya untuk ikut bersembunyi di kolong meja bersamanya, membuat Jiyeon semakin kebingungan.

"CS itu, ada disini. Astaga tuhan, apakah ini hukuman singkat yang kau berikan?" ucap Areum dengan gelagap tidak percaya

"Mwo?! Jeon itu disini? bagaimana bisa?" ucap Jiyeon tak kalah kaget


Areum memutuskan untuk segera pergi sebelum Wonwoo menyadari kehadirannya disana. Dengan makanannya yang masih tersisa dan belum sempat ia bereskan itu, Areum dengan terburu-buru melangkah menjauhi kantin rumah sakit itu.


_._._



02.37 pm KST

Sosok perempuan yang berhasil membuat pria itu menghentikan langkahnya. Mencoba membenarkan kemejanya dan duduk di lorong rumah sakit itu, sambil memandangi dengan khidmat pemandangan indah didepannya itu.

 Mencoba membenarkan kemejanya dan duduk di lorong rumah sakit itu, sambil memandangi dengan khidmat pemandangan indah didepannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik" gumamnya tanpa sadar



Selang beberapa menit, sosok yang digumamkan cantik itu menangkap kehadiran Wonwoo yang disambut dengan kesigapan pria itu yang langsung berdiri menandakan bahwa dia ingin berbincang dengan Areum.

Kening Areum sempat mengernyit beberapa saat, mungkin ia bisa lebih kaget jika tadi tidak menemunkan sosok ini di kantin. Tapi untungnya, ia sudah antisipasi barang kali pria ini meminta pertanggung jawaban Areum (?). Mungkin ia ingin uang kamar hotelnya kembali.

Wonwoo melangkah masuk begitu staff rumah sakit yang tadi memiliki urusan dengan Areum keluar ruang kerja Areum. Memberikan sedikit senyuman, tolong ditandai. Hanya sedikit.

"Tidurmu nyenyak Areum noona?" tanyanya membuat sang mpu-nya nama sedikif terkejut dan buru-buru menutup pintu ruangannya

"Tidak bisakah kau tau tempat jika ingin menggodaku? huh?" Areum

Wonwoo kembali dengan gelagat nakalnya, ia menaruh tas kerja juga jas yang sedari tadi ada di tangannya di tempat duduk untuk pasien berkonsultasi dan melangkah mendekat kearah Areum.

"Tau tempat?" pria itu sedikit memberi jeda dengan tawa kecilnya dan kembali meneruskan kalimatnya.

"Lalu, dimana lagi aku akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara denganmu, noona?" Wonwoo

"Kau ini benar-benar ya. Sekedar mengingatkan, hubungan kita ini hanya sebatas hubungan satu malam. Tidak lebih" tegas Areum pada Wonwoo

Wonwoo kembali tersenyum, senyuman yang sulit diartikan.

"Oh ya? lalu, bagaimana jika aku mengatakan bahwa aku ingin menikah dengan seorang Lee Areum?

apakah noona bersedia untuk menjadi istriku?"











to be continue . . .

by floalee

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE (Wonwoo ft IU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang