Lisa sudah selesai melaksanakan kelas untuk hari ini, saat ini Lisa ingin mengikuti beberapa kegiatan sekolah seperti dance dan lain lain.
Lisa pun menuju ruangan pendaftaran dance, dia sangat meminati dance sedari dia masi kecil.
Lisa pun mengetuk pintu sesudah sampai di tempat tersebut. "Selamat siang senior, Saya ingin mengikuti kelas dance ini."
Senior yang tak lain tak bukan adalah Momo pun mempersilahkan Lisa untuk masuk. "Ah, Lisa ya? Ya silahkan masuk, tuan YG sudah menjelaskan mu pada ku."
Lisa pun memasuki ruangan tersebut dengan sedikit malu, karna diruangan iru sungguh banya orang, ada sekitar 78 orang.
Momo pun menepuk tangan nya. "Oke saya adalah Momo, saya disini bukan karna saya paling pintar dance namun saya disini karna mengganti guru kita, jadi hari ini kita akan dance dengan lagu, Tomboy. Jadi untuk pertama kali sebelum kita semua latihan, kita akan menyambut Lisa dengan menunjukan tarian yang sudah di latih nya."
Lisa pun maju ke depan semua orang lalu mulai menari. Lisa menari dengan lagu Money. Semua mata terpaku akan tarian Lisa, wanita asal thailand itu memang tidak pernah memukau dari dulu.
Tak terasa tarian Lisa pun selesai, semua orang di dalam ruangan tersebut langsunf menepuk tangan nya dengan meriah. Lisa pun menunduk sebagai tanda terimakasih.
Momo ikut menepuk tangan dan terkagum dengan Lisa. "Wow!! Itu adalah tarian paling sexy dan paling panas yang pernah kulihat di dalam ruangan ini, Lisa!"
Lisa pun tersenyum malu malu, namun di balik senyum nya. Lisa tidak menyadari ada salah satu mata mata Jennie yang mematai nya. Dan itu bukan lah pertanda yang baik untuk seseorang yang imut seperti Lisa.
"Terimakasih banya Momo, kamu juga tidak jauh lebih baik dari ku."
Momo tersanjung dengan kata kata Lisa. "Aku akan meminta pada Ibu guru pelatih agar kita melakukan tarian bersama, apakah itu ide yang baik?"
Lisa pun mengangguk dengan antusias, ya tentu itu ide yang baik, siapa yang ingin menolak nya?
Mereka berdua pun tertawa dengan bahagia.
Sorry kalau pendek, soalnya hari ini bakalan upload di tiga cerita, yaitu posesif 2 obsesi dan cerita ini sendiri. Aku bakalan upload lanjutan nya lagi hari rabu, jadi cerita ini bakalan aku upload di urutan ke tiga setelah cerita Posesif 2 dan juga obsesi yg lagi on going, kalian hitung sendiri aja setelah rabu berarti sabtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restrained. Jenlisa
Teen FictionLisa yang awal mula nya mengira bahwa Jennie akan menolong nya. Namun ternyata itu semua salah, Jennie hanya berbuat semanis gula di awal, namun lama kelamaan sifat nya semakin arogan dan posesif, dia mengekang Lisa keluar, dan dengan siapa Lisa ber...