~Perkenalan~Tolong ya guys, jangan menjadi pembaca gelap, oke.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Happy Reading..
~💜💜💜💜~
- Narendra Brilliant Dirgantara
Gue, Narendra. Seorang cowok yang berahang tegas, tatapan mata tajam, mempunyai alis tebal kehitaman dan punya kepribadian tersembunyi.
Seorang remaja berumur 18 tahun yang saat ini menduduki kelas 12,tepatnya 12 MIPA 2 di SMA ASKARA. Akan tetapi, tingkah laku gue gak seperti siswa SMA pada umumnya.
Masih sekolah memang, tapi gue udah menjabat sebagai ketua geng motor terkenal yang tak lain adalah Wolverine. Geng yang terkenal bringas dan tak kenal ampun itu dipimpin oleh Siswa SMA tepatnya Ketua OSIS di sekolahnya.
Gue memang masih sekolah tapi.. Gue udah menikah, terheran lagi isteri gue tuh adik kelas sendiri, ia kelas 11 MIPA 1. Namanya Rachel.
Disekolah sifat gue disiplin, 'kan Ketua OSIS? Masa Ketua OSIS sifatnya ga patut dicontoh. Malu lah..
Tapi jangan tanya diluar sekolah sifat gue seperti apa. Apa lagi saat sudah berhadapan dengan orang yang paling gue benci.
Gue juga sangatlah populer dikalangan kaum hawa, entah apa yang memikat hati mereka.
Walaupun gue mempunyai banyak fans, gue tetap cuek, karena prinsip gue satu ngapain buang waktu ga penting demi cewek?
Gue berkepribadian keras kepala lah, cuek dan posesif lah, prinsip gue tetep itu.
- Rachel Vicania Mahendra
Gue Rachel, Seorang cewek yang terkenal akan ke bar baran nya di sekolah. Gue buaya betina tapi tenang aja ladies.. Gue ga pernah disentuh ama cowok cowok itu. Sekali sentuh putus.
Tapi, ga enaknya tuh gini gue baru nginjak umur tujuh belas tahun, ehh malah dijodohin ama ketos yang sukanya nge hukum gue saat gue buat ulah. Mengapa harus ketos yang nge hukum? Karena guru BK udah ga sanggup melayani kita.
Gara gara kenakalan gue dan sahabat gue, gue disuruh guru BK untuk selalu mengawasi Queen bully di sekolah kita, kata guru BK jika ia membully teman mu maka balaslah mereka.
Gue setiap kenaikan kelas selalu mendapat peringkat pertama, senakal nakalnya gue, gue ga akan pernah ngecewain ortu gue yang punya harapan tinggi ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDISTINCT ( On Going)
Novela JuvenilUp jika ada waktu luang✌🏻✌🏻 Sederhana, kisah ini menceritakan tentang kehidupan 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙧𝙚𝙢𝙖𝙟𝙖 yang tidak berwarna, dan pastinya diangkat dari kisah nyata di lingkungan kita. ••••• Sekecewa apapun aku, aku tetap melihat mu dari sis...