~0-2~🍂🍂🍂🍂🍂
Tak kenal maka tak sayang, itu kata pepatah yang benar adanya.
_Rachel_
🍂🍂🍂🍂🍂
Tolong ya guys, jangan menjadi pembaca gelap, oke.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Happy Reading..~💜💜💜💜💜~
0-2 ~Serius or Mainan?
Kringg kringg kringg...Bel pulang telah tiba, banyak murid yang berhamburan pergi ke lokernya masing masing , karena rasa rindu akan rumah yang melanda mereka.
Akan tetapi masih ada murid yang masih betah didalam kelas sendirian, contohnya ini, si Rachel.
Ia lebih memilih untuk tiduran dikelas, daripada harus berdesakan di loker nanti, yang akan membuat mood nya disiang hari hilang.
Saat ditanya para BesTainya jawaban ia cuman satu males.
Dan jadilah ia di kelas sendirian, tanpa ada murid lain, mungkin ia ditemani oleh beberapa murid yang piket kelas.
Saat ia sedang terbuai di alam mimpinya, Tiba-tiba ia teringat sesuatu, sesuatu yang sangat mengganjal pikiran nya, sehingga ia terbangun dari tidurnya.
Ia langsung berdiri dari duduknya, dan menuju keluar kelas, tentunya untuk menyelesaikan apa yang mengganjal dipikirkan nya.
Ia berkeliling sekolah guna mengecek keadaan sekolah aman, karena ia tadi memang disuruh guru untuk menggantikan satpam sebentar.
Kenap Rachel yang disuruh? Bukan siswa lain? Itu karena waktu itu Rachel sedang berjalan melewati guru itu dan ia pun dipanggil guru tersebut.
Halaman sekolah, parkiran, gerbang, kantin, kamar mandi, kelas kelas, ruang guru, ruang OSIS. Udah, tinggal apa lagi?
Pikir Rachel.Oh iya, rooftop ama belakang sekolah belum ku cek. Kenapa? Sampe lupa?
Lalu ia pun bergegas mengeceknya.
Tibalah saat yang ditunggu tunggu Rachel, tinggal nge cek halaman belakang sekolah, setelah itu ia terbebas dari tanggung jawab.Saat ia mengecek halaman belakang, betapa terkejutnya ia, kala melihat segerombolan cowok kelas XII, yang tengah melihatnya dengan tatapan agak aneh yang sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDISTINCT ( On Going)
Ficção AdolescenteUp jika ada waktu luang✌🏻✌🏻 Sederhana, kisah ini menceritakan tentang kehidupan 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙧𝙚𝙢𝙖𝙟𝙖 yang tidak berwarna, dan pastinya diangkat dari kisah nyata di lingkungan kita. ••••• Sekecewa apapun aku, aku tetap melihat mu dari sis...