INDISTINCT

11 5 0
                                    

INDISTINCT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INDISTINCT.

Tolong ya guys, jangan menjadi pembaca gelap, oke.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Happy Reading..

~💜💜💜💜💜~

••••••

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha Rachel Vicania Mahendra binti Haris Roki Mahendra, alal mahril madzkur, halan."

••••••

Gue, Narendra. Seorang cowok yang berahang tegas, tatapan mata tajam, mempunyai alis tebal kehitaman dan punya kepribadian tersembunyi.

Prinsip gue satu, ngapain buang waktu berharga demi seorang cewek? Najis.

••••••

Jadi, tadi cuman halu? Kok gue sedih ya, kalau ini imajinasi gue. Eh- Narendra lo ga boleh jatuh cinta sama gadis itu, ingat sahabat lo dulu yang menemani lo saat senang maupun susah ingat itu Naren.. Lo ga boleh jatuh cinta ama gadis itu, ga boleh ga boleh, titik.

••••••

Jika saja istiqlal dan katedral diberi nyawa, siapa yang akan menjamin bahwa mereka tidak jatuh cinta. Ini lebih sulit dari sekedar cinta beda rasa. Atau bahkan beda negara. Cinta beda agama hanya memiliki dua pilihan, memilih pasanganmu atau justru Tuhan mu. Hanya takdir yang tau. Diana.. Gue sayang sama lo, gue cinta sama lo, tapi mengapa semesta tak merestui kita?

Arga sayang.. Itu semua sebab butir Tasbih milikku, tak akan pernah bersatu dengan butir Rosario milik mu. "

Gue benci sama takdir gue sendiri, Diana. Kenapa harus gue? Kenapa saat semua orang bahagia dengan pasangan mereka, gue justru memanjatkan doa doa agar kita bersama? Mengapa Tuhan..

•••••••

"Kenapa lo suka gue? Gue gak tampan, tajir juga gak, paham agama gak, pintar juga gak, tapi kenapa lo masih suka gue keyy, gue ga ada apa apa nya dibanding lo keyy. Tolong hapus perasaan lo ke gue.. "

"Maaf kak.. Keysha gak tau alasan apa yang membuat Keysha suka sama Kak Dave.. Tapi.. Keysha mohon jangan paksa Keysha untuk menghapus perasaan Keysha kepada kakak.. Keysha udah terlanjur cinta kakak.. Kalau masih di tahap mengagumi, Keysha gak masalah kak.. Tapi, ini Keysha sudah berada di tahap cinta kak.. Jadi, Keysha mohon tolong ngertiin Keysha.. "

"Terserah Keyy, gue dah minta lo buat ngehapus perasaan lo itu, gue gak mau nantinya lo kecewa berat sama gue Keyy.. Tapi kalo itu udah jadi keputusan lo, gue bisa apa"

Mereka memandang rembulan yang cahayanya menyinari wajah mereka. Malam yang sunyi, hanya terdengar suara jangkrik dan angin malam yang dingin, serasa suasana disekitar mendukung mereka larut dalam pikiran masing masing.

••••••

INDISTINCT ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang