~❉✿❉~
Dita bergegas berjalan ke arah kamar Jihan dan terhenti ketika melihat gadis itu justru muncul dari arah dapur. Dita berpikir gadis itu masih tidur karena ujung runcing penunjuk waktu masih ada di angka 7. Jihan malah tampak sudah berpakaian rapi. Semalam mereka berdua sudah sepakat akan pergi ke gedung KBS pagi ini.
Dita hampir bertanya ketika melihat wajahnya Jihan yang basah dengan ujung rambut yang juga basah. Dita melihat bibir Jihan sudah terlapisi lipstik warna peach. Terlihat jika gadis itu sengaja membasahi muka setelah selesai berhias. Tapi kenapa?
Dita hanya menoleh menatap punggung sempitnya hilang di balik pintu kamar. Dita memutuskan menunggu dengan duduk di sofa empuk kesayangannya. Menyeruput teh kurma yang jadi minuman favoritnya di pagi hari. Dia melihat dengan ekor matanya ketika Jihan sudah keluar lagi dari kamarnya dengan pakaian yang berbeda dan sudah menata ulang riasan di wajahnya.
Dita langsung berdiri dan mendahului keluar dari pintu apartemen miliknya tanpa bertanya. Jihan mengikuti dari belakang dengan tanpa bicara. Wajahnya tertunduk dengan tangan kanan yang meremat ujung jaketnya sendiri. Berita yang baru dia liat di penayangan televisi membuat jantungnya seolah melorot ke lambung. Dia kaget walaupun dia sudah menyangka hal ini suatu saat bisa terjadi. Ternyata sesiap apapun dirinya, tetap rasa perih itu muncul. Walaupun kadarnya hanya sedikit.
SEOUL - POST : Selama beberapa waktu terakhir Mina Twice dan Jimin BTS sudah dispekuliasikan tengah menjalin hubungan. Media Korea Selatan, Dispatch, akhirnya mengungkap spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa kedua idol K-Pop itu sedang memadu kasih.
Bighit Entertaiment selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya angkat bicara. Mereka tidak menampik dan membenarkan rumor pacaran sang artis dengan personel TWICE itu.
"Mereka memiliki perasaan yang baik kepada satu sama lain," ungkap perwakilan BIGHIT Entertainment seperti dikutip dari NAVER.
Rumor tentang hubungan Jimin BTS dan Mina TWICE memang sudah menyebar sejak keduanya kedapatan pergi bersama di Sky Park pada 25 Juni silam. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin asmara sedari Oktober 2019.
Jihan masuk ke mobil masih dalam kebungkaman sedang Dita mulai mengemudi mobil dengan earphone bluetooth yang menyala. Dia sedang menelpon pegawainya di butik. Jihan memperhatikan Dita dari ekor matanya.
Apa gadis itu secantik dan sebaik Dita? batin Jihan.
Entah mengapa dia dihinggapi pikiran seperti itu. Jihan tiba-tiba merasa sedih dan cemas. Bukan karena Ryu sudah memiliki kekasih karena Jihan tahu kenyataan itu akan terjadi. Kalaupun terbuka lebih cepat tak akan ada bedanya dengan terungkap nanti. Jihan dan Ryu ada di batas garis yang berbeda. Tapi Jihan khawatir apakah nantinya Ryu bisa bahagia bersama wanita itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ephemeral (FOR A WHILE)
Fanfiction~ ketika AKU ingin berCERITA tentang sebuah CINTA ~ @ryubluemoon