3. Pertemuan kembali?

0 1 0
                                    

Dilarang Plagiat ⚠️

3. Pertemuan kembali?

"Dipertemukan dengan masa lalu,"

🐣 happy reading 🐣 

Siang ini dengan matahari yang sangat panas membuat Ciya dan Calista kegerahan. Dengan cuaca yang panas terik mereka sedang berolahraga di lapangan cuaca yang tidak tau kapan meredup.

"Ciya minum dulu haus gue,"ajak Calista. Ciya membalasnya dengan anggukan kecil lalu mereka pergi ke tempat yang tidak panas untuk neduh.

Mereka duduk sejenak sambil minum air putih. Orang orang yang tengah melakukan olahraga kewalahan apalagi olahraga yang di lakukan ialah latihan basket.

"Gila sih cuaca gak mendukung banget,"ucap Calista sambil meneguk kembali air putih.

"Ca kepala gue pusing,"

Calista yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Ciya yang melihat muka Ciya yang pucat."Ciya Lo gak papa? Ke UKS aja yuk muka Lo udah pucat,"ajak Calista.

Ciya mengangguk saja Calista dengan sigap membatu Ciya untuk pergi ke UKS."PA SAYA SAMA CIYA IZIN KE UKS CIYA MUKANYA PUCAT,"Teriak Calista agak di dengar oleh guru olahraganya.

Setelah gurunya mengagungkan kepalanya Calista langsung berjalan ke UKS. Sontak saat mendengar itu Argan Langsung menolehkan kepalanya ke arah Ciya dan Calista yang akan menuju UKS.

Argan berlari menyusul mereka berdua ke UKS untuk melihat keadaan Ciya saat ini."Ciya Lo gak papa?"tanya Argan.

"Lo ngapain disini?"tanya Ciya dengan lemas.

"Gue nanya malah nanya balik,"ucap Argan.

Ciya menghembuskan nafasnya sambil memejamkan mata sejenak,"pusing doang,"Ucap Ciya Singkat, Calista memberikan air hangat agar pusing berkurang.

"Terus Lo ngapain disini  Argan,"ucap Ciya sambil memijat keningnya yang pusing.

"Cek keadaan Lo doang, Lo gak papa kan? Nanti bisa ketemuan sore,"

"Bisa,"

🐣🐣🐣

Sore ini Ciya dan Argan ketemuan sehabis pulang sekolah sekarang rasa penasaran Ciya makin meningkat sebenarnya siapakah laki laki ini? Mengapa ia mengenalnya? Apakah pernah bertemu sebelumnya? Tetapi kapan?.

Pertanyaan pertanyaan yang muncul dalam kepala sejak tadi. Ciya sekarang berada didalam mobil Argan mereka akan makan di sebuah restoran yang sering dikunjungi Argan.

"Kita turun disini gue mau sampai malam lapar,"ucap Argan.

"Tempatnya mahal gue gak punya duit buat makan Disini,"

"Gue traktir,"

Argan keluar dari mobilnya dilanjutkan dengan Ciya mereka masuk kedalam restoran itu yang mewah. Sejujurnya dia belum pernah masuk kedalam restoran seperti ini walaupun ayahnya memiliki uang yang banyak ia tidak pernah berada di tempat ini.

"Pesan aja yang Lo mau,"Suruh Argan sambil tersenyum.

Ciya mengagungkan kepalanya lalu ia melihat daftar makanan yang ingin dia pesan."gue mau spaghetti, kentang goreng dan es jeruk,"ucap Ciya. Sejujurnya Ciya bener bener belum pernah memakan yang namanya spaghetti.

"Itu doang?"tanya Argan.

"Iyah,"

🐣🐣🐣

Argan dan Ciya sedang makan pesanan yang tadi mereka pesan kali ini mereka sibuk dengan pikiran mereka masing masing belum ada yang membuka pembicaraan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ciya Alicia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang