· · ·
- [minggu, pukul 13:00]
"kalo kak rin? sukanya musim apa?"
aku berjalan bersamanya, di antara pepohonan yang mulai rindang itu, menandakan bahwa kala ini sudah memasuki musim semi. benar-benar aneh, terasa nyaman berada di sampingnya, padahal akulah yang selalu memulai pembicaraan.
"gue sih... musim salju?" balasnya dengan nada keraguan.
"pantes"
"kenapa?"
"kak rin dingin banget orangnya"
"kurang aja lo-"
"AAAAA, ORANG GILAA"
"WOY"
itoshi rin, dia sangat mudah tersulut emosi, sehingga aku sangat suka memancing emosinya. karena menurutku ia sangat menggemaskan ketika memasang wajah kesalnya itu.
ia begitu kesal sampai-sampai berlari untuk mengejar ku. aku juga tak mau tertangkap secepat itu, jadi aku terus berlari hingga merasa kelelahan.
"KENA"
"KAK RIN-"
rin menarik ujung jaket yang aku kenakan hingga membuatku terpeleset dan jatuh.
"MAMPUSIN" merasa puas, rin mengejekku dengan memasang wajah bahagianya. ini lah tujuanku. aku akan membuatnya kesal kemudian ia akan merasa senang ketika berhasil menangkapku. karena... sangat sulit melihatnya tertawa.
"kenapa lo malah senyum?" tentu saja ia heran. orang mana yang akan senang ketika ditertawai? aku memang aneh.
"gapapa, suka aja kalo liat kak rin senyum gitu"
ia membelalakkan matanya. lalu mengalihkan pandangannya dengan cepat. muncul semburat merah di pipi nya, ahaha kenapa kau harus menjadi manusia yang se-menggemaskan ini? percuma saja menggemaskan tapi tak bisa kumiliki.
"berdiri." ia mengulurkan tangannya, lalu dengan cepat aku menggapainya.
"hehe, makasih"
"iya-- kaki lo? aduh... sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
𓄷 𝟰𝗦𝗘𝗔𝗦𝗢𝗡 ، 𝗯𝗹𝘂𝗲ᵎ 𝗹𝗼𝗰𝗸 [HIAT]
Romans✶ - 🅑🅛🅤🅔🅛🅞🅒🅚 : 𝟰𝗦𝗘𝗔𝗦𝗢𝗡 ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤEmpat musim, empat karakteristik. ㅤㅤㅤㅤㅤMereka berbeda namun akan ㅤㅤㅤㅤㅤselalu bergantian menemanimu, ㅤㅤㅤㅤㅤmenjagamu, dan melindungimu. ㅤ ☆ · · · ───────────────── · · · · ✮ ㅤㅤ...