dh plesbek dh slesai, cpek sy
"Oke author, trims ya plesbeknya." kata zayn ygy. smsm jen 🙏
ydh ges ini udh mau tarawih lagi, cmn berlima gileee sepi bgt sdikit sdih jjurly huhuhu. tdk terlihat tanda tanda om om dn bocah bocah akan tarawih disini (kecuali calum n mekel n lewk, udh janjian kmaren), tpi biarin dh. pdhl ini kan masjid 10 langkah dri rumah om nicky ya.
tpi yh kalau kata heri jodoh ga kemana, pas tarawih ntu om nicky dtg ngambil tempat di sbelahnya. salting heri, GGGG BECANDA. tumbenan y tu om telat yodah deh gpph.
lagi-lagi, bujank bujank yg tak tau malu ni dh pergi pas rakaat ke enam. ga deng cmn niall heri ae. katanya udh janjian sm calum mekel buat perang sarung tanding ama anak pak rt. lewk pen join tpi dy memilih tarawih bersama om, eh papinya. jdi ikutan akhiran sj.
"mana tuh bocil yg ngambil jatah gorengan gw pas bukber," kata niall nungguin udh siap mau ngebantai ni. "TUH DY DTG TU AMA TEMEN-TEMEN NYA!" mekel nunjuk heboh sdh bawa sekotak mercon di tangannya.
"ntar, kok itu ad yg bujank sebiji anj?" heri ama calum ngeliatin bener bener kalau gak salah liat. Ada satu bujank tpi mukanya bocah banget cosplay jdi pimpinan pasukan bocah bocah. jalannya belagu lagi, nantangin niall heri cal ama mekel.
"nah! mana yg ganggu lu sep?" kata tu bujank manggil anak pak rt, asep.
"tuh! yg rambutnya jamet semua itu!"
lgsg aja dh tu bujank dtg menggebu-gebu ama pasukan bocahnya. "Eh ayo adu sarung sini, cemen amat luw gangguin bocil!" kata tu bocah pirang sok belagu. lgsg aja heri bediri ngatain, "Lu kali cemen temenan ama bocil."
Wah ntu bocah yg namanya reece lgsg aja ngamok dikatain temenan ama bocil. Pdhl ntu bujanks gatau kalau dy ama asep udh bestian dari orok. Reece sbagai abang beda ortu ama asep lgsg ngelawan ni mumpung dy baru plg.
Ydh ya mreka perang sarung yh. brutal bgt plz ini bunyi nya gedebak gedebuk keknya imam nya kaga konsen itu.
"GW IKUT!"
saking nyaringnya louis pun ikutan minggat smbil ngelepas sarungnya buat di pukulin. PLS HEBOH BANGET TUHAN INI BUJANK BUJANK MEMANG TDK TAU ADAB.
smpe sarung ditangan Niall (ga) sengaja kena kepalanya reece.
"ADOH!"
bertepatan skali dgn org-org slesai solat pd keluar mesjid. Reece kyk odgj mewek megangin kepalanya sakit banget asu pls.
"Yah cengeng ges rupanya, gw kr lagaknya gede kaga cengeng," calum makin ngolok-ngolokin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐔𝐉𝐀𝐍𝐊 𝐀𝐋𝐀𝐘
Humor❝Louis create a group Bujank Alay❞ ❝grup apa ini anjg❞ Isinya cuman 5 bujank ga jelas yang punya cerita ga jelas di tiap hari yang ga jelas. mostly kehidupan sehari-hari diselingi chatan bocah alay ﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉ 🏅#𝟐 𝐨𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐫𝐲𝐬𝐭𝐲𝐥𝐞𝐬 ...