24. Utiwi Tarawih 🕌 (PLESBEK PUASA)

95 7 39
                                    

Ps: as promes gw buat plesbeknya yh sobat otan 😍👊 (ad baiknya baca chapt 17 kalau lupa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: as promes gw buat plesbeknya yh sobat otan 😍👊 (ad baiknya baca chapt 17 kalau lupa)

"cuyh udh ni udh puasa hari ke brapa ke om nicky kaga ngadain bukber sih anjrit lah," kata si harry ama bujank-bujank lain yg lagi nongki di masjid habis solat magrib. habis bukber disini skalian ges katanya pen coba takjil dri org org skaligus irit duwit.

"pengen banget lu kek nya," tegor si liyem. untuk nyata si heri dri kmaren mention bukber tmpat om nicky mulu.

"tau tuh, naksir sm om nicky keknya," niall ikut nimpalin.

"salah. sbnrnya gw naksir ama bini nya tpi diem diem aj y," saut heri. reflek di tabok luwis palanya kan, "kalau janda gw dukung anj, jgn yg udh punya laki. di ganyang luw nnti."

"tpi srius bro bukber kmaren seru, boleh di plesbek dlu gaksi sm authornya pen nonton," nih kata jen rikues ke authornya. y sdh plesbek dkit kali ye kmaren puasa pada ngapain di tempat om nick.

"siap tuan."

Puasa taun lalu...

"ASSALAMUALAIKUM OMMM!"

Om Nicky sm Liam menoleh. Trus menyingkir waktu ada org dari dapur ngibrit sambil bawa serbet. Si luke anj rupanya bawa rombongan. 3 orang doank si, tpi ttp ae banyak.

"Jiakhhh, datang jg lu pada. Gw kira kaga," kata lewk terus tos ma kawalannya satu satu.

"Mana mungkin gw nda datang, apalagi katanya ada rendang," kata si cowok yg rambutnya juamet pol poni lempar warna warni tjuy. Om nicky ampe bingung liatnya.

"Masak banyak kan luw? Awas aja ntar kurang makanannya," kata satu orang lagi di sebelah cowok rambut warna warni macam pelangi tu. Kriting dia cuy tpi bagaimanapun tdk ada yg mengalahkan kriting nya heri.

"Bismillah sj, soalnya ni ada rombongan bujank pencucian lagi," kata luke terus nyuruh masuk temen temennya ke rumah.

"Eh bocah, luw bawa sape ini banyak btul," om Nicky nanyain sambil kacak pinggang. Mukanya sdh tdk mengenakan iya lah anjg masak rendang cmn sepanci.

"Temen om, itu yg rambutnya kek gulali namanya mekel. Trus ni calum. Trus ni satunya lagi yg rambutnya aga aga kriwil ni ashton," kata lewk nunjukin satu satu.

"Om? Ini bukan bapak lu?" si calum akhirnya ngomong juga.

"Salah panggil, maksudnya daddy. Ya ga dad?"

PLAK

di jumpshoot dh si lewk pake sarung ama om Nicky. Sudah dibilang jangan panggil dedih. Panggil koh kalau kata Harry.

"Yasudah ini kt ngapain?" tanya ashton.

"Bantuin gw di dapur lah," luke langsung jalan ke dapur, tapi yg namanya ashton tadi di tarik bajunya ama om Nicky.

"Oi luw, yg namanya ton ton tadi, apa si namanya? Bantuin gw beli takjil," kata om Nicky rada rada.

"Om gabisa naik motor?"

𝐁𝐔𝐉𝐀𝐍𝐊 𝐀𝐋𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang