Suara dentuman musik DJ yang begitu keras hingga memenuhi ruangan club malam tersebut.dan dihiasi dengan lampu lampu kelap-kelip, disaat orang orang sedang asyik minum alkohol dan menari di bawah lampu kelap-kelip diskotik tersebut, ada seorang wanita sendirian berambut panjang, dengan wajah cantik dan berpakaian sedikit terbuka, wanita itu sedang duduk sambil melamun di bangku diskotik tersebut.
Di saat wanita tersebut sedang duduk dan asyik melamun tiba tiba ada seorang laki laki yang bertubuh besar menghampiri wanita tersebut lalu laki laki itu bilang kepada wanita yang sedang duduk dan melamun dibangku dengan sederet minuman alkohol. "Halo cantik kamu sendirian aja, mau saya temani tidak dan mau tidak saya bayar? Berapa bayaranmu cantik" kata laki laki tersebut. Lalu wanita itupun terkejut dan menyadari ada seseorang yang berbicara kepada wanita itu. dengan wajah yang emosi dan hatinya menggebu-gebu wanita itu dengan gerakan cepat berdiri dan berhadapan dengan laki laki itu sambil mengangkat satu alis dan wanita itu bilang kepada laki laki itu "maaf mas,tadi mas nya bilang apa ya. saya kurang dengar dengan ucapan mas yang tadi di ucapkan " Kata wanita itu sambil melipatkan kedua tangan nya di depan dada dan mengangkat satu alisnya.
Lalu laki laki itu tersenyum sambil mengulang kembali kata kata itu dengan suara yang lumayan keras, disaat laki laki itu sudah mengulang kembali kata kata nya, wanita itu pun tersenyum getir dan bilang kepada laki-laki itu "maaf ya mas, saya bukan wanita pelacur dan wanita murahan yang ada di diskotik ini paham! Kata wanita itu dengan tegas dan penuh dengan emosi yang begitu ia tahan sedari tadi. Dengan gerakan cepat laki laki itu maju satu langkah ke hadapan wanita itu dan wanita itu bilang "eh eh mas mau ngapain"kata wanita itu.
dengan gerakan cepat tangan laki laki itu pun mengambil lengannya dan mencengkram lengan wanita itu. Dengan cepat wanita itu mundur, tapi ternyata gerakan nya kalah cepat dengan laki laki itu. dan wanita itu dengan refleks mengaduh kesakitan. "Arghhh aw sakit lu kasar banget si sama cewe" kata wanita itu sambil mengadu kesakitan. Lalu laki laki itu mendekat kan wajah nya ke wajah wanita itu dengan gerakan cepat wanita itu menendang kejantanan laki laki itu dengan keras,di saat waktu yang bersamaan laki laki itu menjerit kesakitan "akh anjing"kata laki laki itu sambil memegangi kejantanan nya yang terasa ngilu dan cenat cenut,dan laki laki itu tersungkur di ubin sambil bergumam dalam hati "awas aja ya Lo sialan sok jual mahal sama gue" kata laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty women
Romanceeh eh mas mau ngapain"kata wanita itu. dengan gerakan cepat tangan laki laki itu pun mengambil lengannya dan mencengkram lengan wanita itu. Dengan cepat wanita itu mundur, tapi ternyata gerakan nya kalah cepat dengan laki laki itu. dan wanita itu de...