Setelah seminggu Calista di rawat di rumah sakit. akhirnya Calista pun berteriak keras di dalam mobil ka varez seperti layaknya anak kecil lalu sambil bilang "Yeay aku pulang akhirnya aku bisa pulang, aku jadi kangen dengan teman teman ku dan juga dua sahabat ku yang selalu mengajak ku nongkrong, dan membuat darah ku menjadi naik terus ketika aku bertemu dengan dua sahabat ku ini,tapi aku bangga memiliki mereka berdua" dan ka varez pun hanya bisa sambil tersenyum kecil.
Sesampainya mereka berdua di mansion Calista bertanya kepada ka laki-laki itu yang bernama varez "ka kira kira papa sama mama ada di rumah ga ya soalnya aku males aja ketemu mereka berdua dan aku juga udh muak ketemu mereka berdua"
Ka varez "hm... Mungkin mereka kerja".
Calista "emang ada ya orang meeting di hari libur biasanya orang orang kalo hari libur itu menghabiskan waktu bersama keluarga atau jalan jalan gitu ini sipaling beda ya orang tua kita"
Ka varez "hm... Mungkin mama sama papa ga meeting tapi mengurus kerjaan yang belum selesai"
Calista "entah lah aku lelah aku mau masuk kamar dulu mau tidur di kasur empuk dan menghabiskan waktu ku untuk tidur"
Ka varez hanya bisa tersenyum,lalu mereka berdua pun masuk kedalam rumah dan masuk kedalam kamar nya masing-masing.Hari Senin pun tiba. Di dalam kamar yang begitu besar ada alarm yang sudah bunyi sedari tadi, tidak lama kemudian ada seorang wanita paruh baya memanggil nama Calista dari luar kamar sambil mengetuk pintu kamarnya yang cukup besar. Sekitar 10 menit wanita paruh baya memanggil nama Calista dan juga menunggu di luar kamar tapi tidak ada jawaban dari orang yang ada di dalam kamar tersebut, dan akhirnya wanita paruh baya itu mau tidak mau masuk dan meminta izin kepada seseorang yang sedang berada di dalam kamar itu, meskipun tidak ada yang merespon wanita itu pun tetap masuk dan menyalakan lampu kamar tidur dan membuka gorden kamar, setelah wanita paruh baya itu sudah menyalakan lampu dan juga membuka gorden nya wanita paruh baya itu menghampiri Calista yang sedang asyik tidur di atas sofa bed yang begitu empuk dan luas, lalu tanpa berlama-lama wanita itu pun membangun kan gadis cantik yang bernama Anindya Calista yang biasa di panggil Calista.
Beberapa menit kemudian akhirnya Calista pun terbangun dan menanyakan kepada wanita paruh baya itu yang kita akan sebut sebagai pembantu nya Calista. "Bi ini sudah jam berapa BI ko kayanya udah keliatan siang banget" kata Calista, bibi "sudah jam setengah delapan non" kata bi Inah, lalu dengan wajah santai nya Calista pun turun dari kasur dan pergi kekamar mandi untuk mandi dan bersiap siap untuk sekolah, setelah semua nya selesai Calista pun keluar dari kamar dan langsung keluar rumah tanpa berpamitan dengan kedua orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty women
Romanceeh eh mas mau ngapain"kata wanita itu. dengan gerakan cepat tangan laki laki itu pun mengambil lengannya dan mencengkram lengan wanita itu. Dengan cepat wanita itu mundur, tapi ternyata gerakan nya kalah cepat dengan laki laki itu. dan wanita itu de...