Sesampainya Calista di garasi tiba tiba Kaka nya yang bernama Alvarez Narendra putra pun menghampiri Calista yang hendak ingin pergi, lalu di tahan oleh Kaka nya yang sudah ada di hadapannya. lalu tanpa basa basi Calista bilang "minggir gua mau lewat" Alvarez "bentar ada yang Lo lupa bawa"
Calista "apa?" Alvarez "nih uang jajan Lo"
Calista "hahaha tumben lo kasih uang ke gue biasanya juga pelit" Alvarez "ga mau? Ya udah kalau ga mau gua taro kantong lagi nih" Calista "jiaakh gitu doang ngambek kaya cewe Lo padahal udh ada jakun tuh nonjol banget lagi, hahahaha" dengan tatapan mata yang penuh amarah Calista pun langsung menepuk lengan Kaka nya "sorry elah gue ga sengaja, oh iya makasih ya jangan ngambek ngambek nanti ga ada yang mau lo" lalu tanpa berlama-lama Calista pun pergi meninggalkan Kaka nya, dari pada nanti dia kena amuk kakak nya.10 menit pun sampai di depan sekolah dan ternyata sudah di kunci pagar nya dan kebetulan juga tidak ada satpam yang menjaga pagar sekolah, lalu dengan senang hati Calista pun memanjat tembok sekolah yang lumayan tinggi, disaat Calista sedang melompat kebawah tiba tiba saja ada guru BK yang sedang berjalan menuju parkiran untuk mengambil sesuatu di motor nya tanpa tidak sengaja Calista pun menubruk guru BK itu dari atas dan akhirnya meraka berdua pun terjatuh di tanah. dengan cepat Calista pun berdiri dan membenarkan baju nya yang sudah berantakan akibat tubrukan dengan guru BK nya tanpa berlama-lama Calista pun pergi meninggalkan guru BK nya.di saat guru BK nya ingin mengejar Calista tapi tiba tiba handphone guru BK itu berdering dan akhirnya guru bk itu mengurungkan niat nya untuk mengejar Calista.
Di saat Calista sedang berlari kecil tiba tiba matanya tertuju dengan dua wanita itu mengarah ke toilet dengan langkah lebar Calista pun menghampiri kedua sahabatnya di dalam toilet, sesampainya ditoilet Calista pun menyapa kedua sahabat nya itu yang sedang bercermin dengan wajah terkejut sahabat nya itu pun menoleh kebelakang dan berpelukan yang begitu erat dengan sahabat sahabat nya. jujur Calista rindu sekali dengan sahabat nya yang sudah seminggu tidak ketemu.
Calista bertanya dengan kedua sahabatnya "eh sumpah gua kangen sama kalian berdua btw kalian gmn kabarnya" lalu kedua sahabatnya itu menjawab dengan bersamaan "baik ko kita berdua" kata kedua sahabatnya lalu Calista pun tersenyum sebagai jawaban nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty women
Romanceeh eh mas mau ngapain"kata wanita itu. dengan gerakan cepat tangan laki laki itu pun mengambil lengannya dan mencengkram lengan wanita itu. Dengan cepat wanita itu mundur, tapi ternyata gerakan nya kalah cepat dengan laki laki itu. dan wanita itu de...