Haloo gayss maap lama gak up, soalnya lagi ujiaann..
Ohh iya jangan lupa vote nya yaa, makasiihh💚💚.
______________________________________
Drtt..drtt.. Drtt.
Hp doyoung berbunyi.
"Siapa sii" Doyoung bangun dengan mata tertutup dan meraba raba ponselnya.
"Halo?"
'Hai sayang'
"Mommy!!"
'Yaampun sayang jangan teriak teriak dong kasian telinga mom niihh' ucap Mommy nya di sebrang sana.
"Hehe ya maap mom, lagian mendadak banget telpon nya kan doy jadi kaget"
'Haha, yaudah gapapa gimana kabar kamu sayang?'
"Baik mom"
'Taeil?'
'Kok mommy jadi nanyain taeil si!!' batin Doyoung.
"Baik juga kok bund" Sahut Taeil yang tiba tiba ada di samping doyoung.
Doyoung agak sedikit menjauhkan hp dari wajahnya.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Doyoung dingin.
"Ya suka suka aku lah" Jawab Taeil tak kalah dingin.
"Udah dulu ya ma, aku ngantuk mau tidur"
'Tumben cepet banget tidurnya sayang?'
"Emm, gapapa sih ma cuma ngantuk aja"
'Ohh yaudah, jaga kesehatan ya anak mommy oh iya titip salam buat mama kamu juga il'
"Iya bund"
Tuutt..
"Ngapain lo kesini?!" Tanya doyoung nyolot.
"Gw mau minta maaf" Jawab Taeil.
"Minta maaf kenapa?"
"Minta maaf karena udah nyakitin lo"
"...."
"Maaf gw tau gw salah" Ucap Taeil dengan penuh rasa penyesalan. Maybe.
"Lain kali tuh ya, kalo orang ngomong di perhatiin jangan bucin melulu!! Apalagi di depan pacarnya sendiri!" Dumal Doyoung.
"Jadi ceritanya kamu jelous?, jangan jelous lah sayang itu kan temen dari kecil aku jadi ya wajar lah kalo kita deket, kita juga kan udah lama pisah" Jawab Taeil.
"Ya jelous lah anjing! Pake nanya lagi, coba lo dulu liat gw jalan sama kak NamJoon pasti lo juga jelous kan?! Pikir lah pake otak! Jangan pentingin diri sendiri. Iya gw tau kalo itu sahabat dari kecil lo! Tapi gak gini juga kemaren gw liat lo sama sahabat lo kaya mesra mesraan emang lo kira hati gw ga sakit apa?! Gw cuma deket sama kak NamJoon aja lo udah marah! Terus lo pengen gimana?! Gw gamau ada orang ketiga di antara hubungan kita! Walaupun itu sahabat lo! Ngerti ga sih?!!" Jawab Doyoung panjang lebar dengan nafas yang memburu, cairan bening menetes tanpa izin.
"Doy.."
"Pergi" Ucap Doyoung.
"D-doy maafin gw.."
"PERGI!"
Cup
Taeil langsung menyambar bibir Doyoung sebelum dia mengeluarkan kata kata mutiara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM DOYOUNG || ILYOUNG (TAHAP REVISI)
Fiksi RemajaKisah tentang remaja laki-laki bernama Kim Doyoung setelah bertemu dengan anak baru di sekolah nya Moon Taeil. Moon Taeil. Remaja laki-laki yang terbilang punya obsesi ke Doyoung. Sampai akhir nya Taeil bisa membuat Doyoung luluh dan berhasil menjad...