Langit cerah mendukung kegiatan Ala saat ini, dirinya keluar dari gedung utama universitas nya, tadi baru saja di umumkan kegiatan apa saja untuk maba kedepannya.
"Hah anjir terik banget ni matahari, Gyuvin sama bang Seungeon juga mana lagi" Ala menyeka keringat nya yang mengalir sedari tadi sambil celingak-celinguk mencari mereka berdua.
"Annyeong" ucap seseorang menghampiri nya.
Ala yang tak siap hanya bengong melihat orang tersebut, laki laki yang berperawakan cantik di matanya dan senyum yang cerah seperti langit hari ini.
"Cha woongki, panggil Woongki" ucap nya sambil menyodorkan lengan nya yang reflek Ala jabat. Satu yang diri nya pikiran ketika menyentuh tangan laki laki itu, lembut kaya tangan cewe, malah tangan Ala kalah jauh dengannya.
"Aaa, annyeong Ala Choi panggil Ala aja"
"Maba?" Ala menggangguk mengiyakan. Sepertinya laki laki di depan nya bukan seorang maba.
"Laa" panggil seseorang di belakang nya. Gyuvin lo penyelamat gue dari kecanggungan ini, ucap hati Ala dan senyum pun terbit di bibir nya.
"Eh, Woongki hyung ada apa disini?"
Ini anak emang se famous itu kali ya, dia tau banyak orang banget, perasaan dulu dia ga se friendly ini deh, pikir Ala heran.
"Gyuvin, lagi kenalan aja si. Temen kamu? Atau pacar nih wkwk"
Gyuvin hanya tertawa renyah menanggapi pertanyaan random dari Woongki, Ala yang melihat nya hanya mendengus sebal, ini yang tak ingin Ala dengar jika bersama Gyuvin maupun Seungeon. Selalu dikira pacar, kasian juga Gyuvin sama bang Seungeon jomblo mulu gara gara gue tempelin.
"Sobat karib gue ini hyung. Hyung, kalo gitu kita pergi dulu ya, tadi ada pengumuman maba suruh kumpul di gedung depan"
"Okey kalo gitu, nanti aku minta no Ala ya Vin, see you guys" Woongki pun pergi dari sana.
"Siapa lo Vin?"
"Kenalan gue, dia emang orangnya friendly abis La. Sifat nya yang humoris sama kasih positif vibe jadi orang orang pada seneng temenan sama dia"
Mereka berdua pun berjalan beriringan tak lupa candaan dari Gyuvin yang membuat Ala naik pitan. Di tengah jalan mereka bertemu Seungeon dengan beberapa anak lain nya juga.
Setelah dari kegiatan di gedung depan yang menampilkan beberapa klub kegiatan di universitas ini. Sekarang mereka harus memilih UKM apa yang akan mereka ikuti. Sebenarnya Ala tak terlalu tertarik pada kegiatan di luar pelajaran kampus, tapi untuk mendapatkan nilai plus dirinya akan memilih salah satu dari itu.
"Gue mau nya yang santai aja, tapi perut buncit gue berkata lain" ucap Ala sambil mengusap perutnya yang sedikit terlihat besar.
"Ikut jadi pemandu sorak aja La, atau engga yang foto foto itu" ucap Gyuvin memberi saran.
"Iya ya, kaya yang di drama drama itu. Tapi capek banget kegiatan nya"
"Yee kampret. Ga ada yang ga cape, bloon" ucap Gyuvin sambil metoyor kepala Ala.
"Udah ah besok lagi aja. Besok masih buka juga kan pendaftaran nya. Gue mau pulang aja cape, panas juga lagi" ucap Ala yang sebenarnya sudah kelelahan dengan semua kegiatan hari ini.
"Ya udah hati hati, nanti kalo ada apa apa chat gue aja" ucap Seungeon yang di beri jempol oleh Ala.
Ala pun pergi meninggalkan mereka berdua. Dirinya langsung pergi ke arah tempat parkir kampus yang lumayan jauh dari tempat acara tadi, sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally || Kim Jiwoong
FanfictionHal yang tak pernah di sangka sangka oleh seorang Ala Choi terjadi, dirinya tak sengaja berhubungan dengan seorang aktor drama BL, drama yang tak pernah ingin Ala lihat selama hidupnya. Kesalahan apa yang ia lakukan dulu sampai sampai bisa berhubung...