TIGA

1K 73 7
                                    

selamat membacaaa~

"Km adalah orang yg tepat untuk halilintar nak."gumam amato sambil tersenyum lalu dia pun memasukkan ponselnya kedalam saku dan mengerjakan pekerjaannya.

Disisi lain.....

Seorang pemuda beriris merah ruby sedang sibuk dngn pekerjaannya sambil sesekali tangannya yang lincah mengotak-atik laptop nya itu, setelah itu dia memijat pelipisnya dikarenakan pusing karena pekerjaannya ini ditmbh lagi otaknya terngiang-ngiang dengan ucapan sang ayahnya tadi.

"Ck, nih kepala pusing napa sih!?."decaknya kesal karena kepalanya mendadak pusing.

"Mksut yg diomongin ayah tuh apa? Gw pusing mikirnya. Dari pada mikirin yg g pntng mndng gw selesaiin nih kerjaan."gumamnya dengan pelan, lalu dia pun melanjutkan pekerjaannya, sesekali mengusap surainya itu. ( Damagenya kgk ngotak anjirr ).....

~~~~~~~~~~~




"Bunda, aku keluar bentar yaa."ucap seorang gadis cantik dan manis itu yg sedang menuruni tangga terburu-buru. Rambut yang digerai dan senyum manis dibibir nya itu.
Mendengar seorang gadis yang menuruni tangga dengan terburu-buru seorang wanita cantik sedang menata makanan dimeja makan itu membalikkan badannya ke arah gadis yg menuruni tangga tersebut, saat gadis itu mendekat ke arahnya dan menyalimi tangannya wanita itu pun bertanya.....

"Mau kemana? Udh cantik gini anak bunda."tanya wanita itu pada anak gadisnya.

"Mau keluar bntr Bun, mau ke Indomaret sana beli cemilan. Stok cemilan dikamar aku habis nih hehe."jawab gadis itu dengan cengengesan, setelah menyalimi tangan bundanya dia pun pamit.

"Owalah, hati² ya [name]. Nyetir mobilnya jngn ngebut."ucap bundanya pada anaknya, Yap siapa lagi klo bukan si [name].

"Iya Bun siap, aku berangkat assalamualaikum."ucap nya lalu memasuki mobilnya dan menjalankannya.

"Wa'alaikumussalam."ucap bundanya dengan senyuman manis.

~~~~~

Kita pindah ke [name]...
Hari ini dia sedang bersenandung kecil sambil fokus ke jalanan, senyuman manis merekah dibibirnya itu. Sesampainya dia di Indomaret tempat tujuannya dia turun dari mobil dan menutup pintu mobil lalu memasuki Indomaret tersebut.

"Selamat datang di Indomaret kakak, selamat berbelanja."ucap pegawai Indomaret itu dengan senyum hangatnya, lalu [name] pun membalasnya dengan senyuman hangat juga dan mencari camilanya.

"Wiihh, cemilanya makin enak" nih. Gw borong aja deh semua sekalian minuman juga."seru [name] dengan senang lalu dia pun memasukkan belanjaannya ke dalam keranjang troli. Lalu dia pun lanjut ke arah kulkas yang berisi banyak minuman bermacam-macam.

Selesai memilih memilih dan memasukkan minuman yg dia pilih dia pun berjalan menuju kasir dan membayar, selesai semua dia keluar dari Indomaret dan memasuki mobilnya lalu dia pun pergi untuk pulang.

~~~~~

"bosen bngt anjirr, pngn keluar bntr deh cari angin daripada cari angin dikantor sini. Males bngt gw."keluh pemuda beriris sapphire itu, kemudian dia bangkit dari duduknya dan keluar dari ruangannya, setelah itu dia memasuki lift.

Ting~

(Anggap aja tuh bunyi lift ye)

Suara pintu lift terbuka terlihat seorang pemuda dengan paras tampan yang baru saja keluar dari lift tak lupa dengan senyuman cerianya itu.
Saat pintu kantor dibuka oleh satpam langkah pemuda tersebut berhenti dikarenakan satpam kantor bertanya.

DIJODOHKAN || BOBOIBOY HALILINTAR X READERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang