BAB: 13

118 14 0
                                    

" Eh Lio "

" Apa? "

" Gimana ya kalau misalnya kapal ini tenggelam? Pasti Mama papa panik banget "

Takk...

" Aduh, Apa apaan sih Li. " Adelia Mengelus jidatnya.

" Ngomong itu disaring dulu bego, Omongan tu doa, Mau lu kalo ni kapal tenggelam? " Tanya Lio.

" Ngga dong, Malam tadi gue mimpi kapalnya tenggelamm "

...



Mimpi Adelia...

Pagi, 08:39

" Kak Ethan kok firasatku buruk ya kak " Ujar Adelia gelisah

" Ngga bakalan terjadi apa apa. Tidak ada yang akan pergi diantara kita. Kita akan selalu bersama selamanya Mulai besok..... " Jawab Ethan.

" Maks- eh ini kenapa kapal nya miring?! " Tanya Adelia dengan panik dan kaget.

" Ngga tau, Kamu tenang aja ini gapapa kok. Nanti kita bakalan balik ke rumah " Jawab Ethan seraya menenangkan adiknya itu.

" Bang ini gua abis putar putar terus pusing sampe miring ape memang miring? " Tanya Adelio sembari berjalan miring kearah Ethan.
" Abang ngga tau, Coba kamu cek di luar Kapal "

" Okeh "












" Abang!! Kapal kita miring " Adelio berteriak.

" Apa?! Kok bisa?!! " Tanya Ethan dengan ekspresi kagetnya.

"  Kak Ethan, Takutt " Adelia Memeluk Ethan dan menangis dipelukannya.

" Stt Tenang, Gapapa kok, Kita pasti selamat " Ujar Ethan sembari mengecup Kening Adelia.

" -Mungkin " Sambung Ethan di dalam hatinya.

" Adelia!! Ini kapalnya kok miring?!! Di depan air udah mulai masuk Li! Gue takutt " Rayna duduk disamping Ethan dan Adelia.

" Stt Rayna, Jangan takut takutin Lia " Ethan mengelus Punggung Adelia.

" Woii Masukin barang barang yang diluar! Air udah nyampe diluar! " Teriak Zay.

" Abang hiks Takutt " Ethan Memeluk Adelia dengan erat.

" Stt tenang ya "

" Mami.. Rayna takut.. " Rayna Memeluk dirinya sendiri.

" Rayna, Kamu bawa hp ngga? " Tanya Ethan yang masih setia Memeluk Adelia.

" Ada, Kenapa? " Tanya Rayna.

" Telpon Pemadam kebakaran, Bilang kapal kita miring dan mau tenggelam " Jawab Ethan.

" Iyaa kak "

" Kak Makin miring.. "

" Stt Tenang yaa, Sebentar lagi penyelamat datang kok " Adelia hanya Mengangguk pelan.

" Kak, Kaki ku basah " Ujar Adelia

" Astaga " Ethan langsung menggendong Adelia.

KEMBAR |Ni-Ki ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang