OMEGLE
Stranger : hi
You: hii
Stranger: asl?
You: 16 f california, you?
Stranger : 16 m cali haha, we're in the same age and place. Whts ur name?
You: ana, and you?
Stranger: just call me matt
Dan itu berlangsung sampe malem.Hari minggu pagi gue baru bangun jam 7. Bayangin aja gue baru tidur jam 1 pagi gara gara main omegle. Gue terbangun karena mom tiba tiba nyuruh gue buat nganter dia kerumah temennya.
Heran banget bertamu pagi pagi.
"Can you drive me to my old friend's house?"
"Sure"
"Hurry honey" ucap mom lalu menutup pintu.
Gue langsung bangun dan pergi ke kamar mandi. Setelah mandi gue lalu memakai baju dan celana gue. Gak lupa gue mengambil hoodie abu-abu, ipod dan kunci mobil.
"Ready?" tanya gue saat sampai di ruang keluarga. Mom langsung mengambil tas kecilnya dan kita lalu pergi ke rumah temen mom.
Rumahnya lumayan jauh dari rumah gue. Mom langsung turun sementara gue diem di mobil.
"Hunny, just go with me" ucap mom. Gue menggeleng.
"No, i'll stay here" jawab gue lalu mengambil ipod. Mom langsung melepaskan earphone yang menyumbat telinga gue.
"It's not good to be here" ucap mom lalu menyuruh gue ikut keluar dengan gerakan kepalanya.
Gue lalu menurut. Kita sama sama masuk kedalam. Mom menekan belnya lalu tampak perempuan seumuran mom yang membukanya.
Vomment for next lovely!
KAMU SEDANG MEMBACA
TFF : MATTHEWZ
Randomstranger kenal di omegle dan akhirnya ketemu secara ga sengaja?