hi matt

49 8 0
                                    

"Maybe we should do this too hahaha"

"Er no, its disgust"

"Its fun"

Gue membelah kerumunan orang di depan papan mading. Semua orang ngeliatin gue aneh. Entah gue gatau kenapa.

"Calm down matt" ucap seseorang menepuk pundak gue. Gue diam membeku.

Disana ada foto gue

Ada foto ana

Itu foto dari video pas gue gasengaja ngeremes paha ana.

SIALAN INI KERJAAN SIAPA.

"Who pinned it on this fucking board!" seru gue. Gue marah kesel bete. Siapa sih.

Gak ada yang jawab. Semua diem liatin gue.

"If you feel that youre the person who was pin it, talk to me face to face!" bentak gue lagi lalu pergi. Sialan, kerjaan siapa sih!

Mereka masih diam dan berbisik bisik. Gue emosi. Marah kecewa kesel bingung campur aduk lah.

"ANSWER ME! WHO WAS PINNED THIS FUCKING PHOTOS!?" kecam gue.

Mereka terus bergumam gajelas. Akhirnya gue pergi dari tempat itu. Astaga, kelar idup gue dapet penangguhan dari sekolah.

.
.
.

Anastasia pov

Gue mengecek jadwal pelajaran hari ini. Setelah yakin semua lengkap gue bergegas pergi ke kelas. Suasana udah rame, banyak orang berlalu lalang.

Gue bukan tipe cewek terkenal yang jalan sama gengnya. Gue cuma cewek biasa yang ga suka keramaian. Setelah sampai kelas, gue langsung duduk di kursi kesayangan gue.

"Ana" sebuah suara memanggil gue. Gue menengok dan melihatn bethany.

"Ya?"

"Do you know matthew espinosa?" tanyanya

"Of course, we're friends" kata gue pelan

"He got a problem in his school"

"What do you mean?"

"He get a suspension"

"What?"

"Yea, and its because of you"

Gue mengerjapkan mata. What?

"Me? I didnt do anything" sergah gue.

Bethany lalu mengutak atik hp nya dan terdapat sebuah video. Oh my god...

"It's just accident. I mean, matt doesn't mean to grab my thigh"

Bethany mengerinyitkan dahinya.

"Well, its five days ago. Matt asked me to joined with him and his friend to made a vine video. Then matt showed a mouse to his friend but his friends threw the mouse down and matt tried to catched the mouse. He was grab my thigh bcs the mouse fell on there" kata gue ngejelasin.

"But somebody pinned the picts of matt grab your thigh on the matt's school board"

Gue kesel yaampun. Harusnya gue nyuruh bill delete video itu jugam haduh, cerobohnya gue.

"Er, i dont think it will be like this"

"You did, but you dont care"

"Oh my gods, what should i do now ?"

Beth menggelengkan kepalanya prihatin. Gue menunduk.

Gue harus minta maaf sama matt. Kalo perlu gue ke sekolahnya buat ngejelasin semua itu.

Double update :")

Gabanyak mau kok cuma ingin di komentarin dan diberi apresiasi berupa vote. Terimakasih yang sudah mengharagai :)

Salam tumere :3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TFF : MATTHEWZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang