hi ana

86 11 0
                                    

Matt beneran dateng. Dia dateng bawa penny boardnya. Itu bocah ga capek kali ya jalan 5km pake penny board?

Gue memperhatikan dia yang memasuki pekarangan rumah gue. Okay jujur gue emang ngeliatin dia dari jendela. Gue cuma mau mastiin itu anak bercanda doang atau enggak eh taunya beneran.

"Dear, matthew is here. He's waiting you in the backyard"

"Okay mom, i'll be there"
.
.
.

Gue pun pergi ke halaman belakang dana menemukan dia lagi duduk di lobby.

"Matt?"

"Oh hi ana" dia masih pake seragam sekolah dengan jacket baseball. Ganteng banget ❤❤

"Feeling better?" tanyanya saat gue duduk di sebelahnya.

"I feel more fresh, not at all" jawab gue. Dia tersenyum lalu mengangguk.

"Wanna join me and my friend to make some fun videos?" tanyanya.

Gue mengerinyit heran.

"You mean fun with weird and crazy videos?" tanya gue sarkatis. Dia langsung terkikik.

"Actually yes" katanya.

"When?"

"My friend said this saturday"

"Okay"

Trus hening.

"Why you like to make many videos? I mean you cant reach much money just because your video" tanya gue. Abis gaada hal yang mau dibicarain.

"Uhmn, i dont know. It just for share my happiness. I like when peoples smile because of me. It means i mean alot to them" jawabnya sambil menatap langit.

"Uh wow, are you trying to be wise?" tanya gue bercanda. Dia hanya nyengir.

"Nope, i'm just trying to be who i am" balasnya.

Gue tertawa. Trus tiba tiba mom menyuruh kita makan siang.

"Okay kiddos, we must get our lunch" kata mom.

"I must go home maybe" kata matt nyengir. "No, join lunch with us" ucap gue.

Matt menolak buat makan siang bareng. Katanya dia gak enak aja sama keluarga gue. tapi gue paksa terus yaudah dia mau.

.
.
.

"Thanks for the lunch aunty" ucap matt karena dia udah mau pulang.

"Its okay if you just ride your penny board to get home? Its so far away from here" ucap gue. Mom lalu mengangguk setuju.

"Of course not, i will find bus stop near here" katanya. Gue pun mengangguk.

"See you" kata matt lalu pergi menaikin penny boardnya. He's so cute.

.
.
.

Udah seminggu gue deket sama matt. Anaknya lucu, konyol tapi sekalinya serius bah serius banget. Dia juga sering ngasi advice yang membangun selama seminggu ini.

Jadi hari ini matt mengajak gue ke rumah temennya buat bikin video. Entah video apa juga gue gatau.

"I hate your concept matt" ucap billy, temen matt.

"You kidding me, it just a mouse bill" kata matt sambil menaik naikan tikus dari kotaknya. Billy langsung mendorong kotak itu. Kotak itu pun terjatuh dan ga sengaja jatuh dipaha gue yang lagi duduk dibawah. Refleks gue menjerit saat matt megang paha gue.

"MATTHEW ESPINOSA MOVE YOUR HAND FROM MY THIGH!"

.
.
.

Muka matt merah. Muka gue merah. Muka billy merah juga. Sejak kejadian tadi kita semua irit ngomong.

"Guess what, i already record this" ucap billy tiba tiba. Kita langsung nengok ke dia.

"What" ucap gue sama matt.

"Tadaaa" ucapnya mengklik sebuah video di handphone nya.

"WHATT!" teriak gue sama matt barengan. Si billy malah ketawa. Masa dia ngerekam video pas matt ngeremes paha gue sih. Astaga kalo mak gue liat kan bahaya (╥_╥)

"Delete it bill!" teriak matt sambil berusaha mengambil handphone nya. Gue bingung mau bilang apa.

Akhirnya matt berhasil mengambil handphone billy dan menghapus video itu.

"Fyuhh" ucap matt lalu tercengir ngeliat gue.

"You might be delete it, but i already post it to vine..." ucap billy yang membuat matt kembali histeris. Eh harusnya gue dong yang histeris-_-

"I hate you bill, for the real!" kata matt. Gue terkekeh melihatnya.

"I'm okay matt. Dont worry about that video" matt lalu ngeliat gue. Terkejut gitu.

"You mean you give me a permision to do that again?" katanya polos. Eh bocah somplak -_-

"Ofcourse no! I mean, i dont care about that video. Bill can delete it someday, right?" kata gue lalu menengok billy. Billy hanya mengangguk sambil naik turunin alisnya.

Si matt langsung monyongin bibirnya. And it makes he looks more cute.

"Okay, i dont want mouse on the video" kata matt yang membuat gue sama billy tertawa.

OKAY INI PART 4 NYA
GIVE ME SOME VOMMENT(S) FOR NEXT ❤❤❤

TFF : MATTHEWZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang