✯✯✯
"Apaan, sih? Gak terima banget sama endingnya! masa mati gitu aja, bangsat?!" Kesal (Name).
Ia menghempaskan ponselnya di atas kasur dengan emosi, (Name) berdiri dari kasurnya dan berjalan menuju toilet dengan mulut yang terus menggerutu kesal. Dirinya baru saja menamatkan novel yang menguras seluruh emosi.
Novel itu berceritakan tentang seorang lelaki bernama Sasaki Akemi yang nge-harem bersama cogan-cogan Blue Lock. Akemi ini sering menganggu seorang gadis yang sangat cantik dan lugu sehingga sang gadis menghabisi nyawanya sendiri dikarenakan sudah tidak kuat dengan keadaan.
(Name) membuka pintu kamar mandinya dan berdiri di depan wastafel, gadis cantik itu mencuci wajahnya lalu menatap wajahnya di kaca.
"Hm?"
Ia melirik kearah kecoa yang berada di samping tangannya, (Name) hanya diam menatap kecoa itu. Mereka saling bertatapan sebelum sang kecoa terbang dan mencium keningnya dengan romantis.
Cup
"Huh..?"
(Name) terdiam sesaat sebelum sadar dengan apa yang terjadi, gadis itu langsung berteriak histeris dan melangkah mundur tanpa melihat ke belakang, tangannya bergerak di udara untuk mengusir kecoa yang masih mengejarnya.
Sraak
Braak!
"AAAAHHH!!"
Suara jeritan dan benturan terdengar nyaring, (Name) memegangi kepalanya yang berdarah karena badannya terhempas di lantai dengan kuat. Matanya menatap ke lantai di sampingnya yang perlahan lahan berubah menjadi merah dengan pandangannya yang memudar.
"Astaga! (Name)!"
"Ma.. mama... "
"AA!! CEPAT KESINI!!"
Pendengarannya seketika menghilang bersamaan dengan matanya yang telah tertutup rapat, rambut hitam panjangnya menutupi wajah pucatnya.
Gelap. Sepi. Sesak. Itulah yang dirasakan oleh (Name). Dia mencoba berteriak untuk minta pertolongan namun itu sia-sia.
Udara semakin menipis, badannya juga sudah mati rasa yang membuatnya tidak bisa merasakan apa apa, pandangannya menjadi semakin kabur seiringnya berjalan waktu.
“ Apa ini, njing?! Kok aku ga bisa ngapa ngapain... MAMAAAA, TOLONGGGG. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧 || 𝘽𝙡𝙪𝙚 𝙇𝙤𝙘𝙠 𝙭 𝙁𝙖𝙢𝙖𝙡𝙚 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧
Fantasy19+ __________ -𝙼𝚎𝚗𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚋𝚊-𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊. 𝙱𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚜𝚒𝚋𝚗𝚢𝚊? 𝙼𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚕𝚒𝚑𝚊�...