Happy reading!
•
•
•
"Aduh, buku seni gua kemana sih!?" Gumam Junkyu yang sibuk mencari bukunya. Bayi Haruto hanya duduk diam di kasur Junkyu dengan menatap papa jadi-jadian nya itu.
Semalam setelah pulang dari mall, Junkyu dan Haruto terjebak macet total di kota, dan pulang larut malam sekitar jam 01.15
Berakhirlah Junkyu kesiangan, belum lagi ia membereskan buku-bukunya.
Junkyu tiba-tiba saja keluar dari kamar untuk segera berangkat ke kampusnya karena pasti kelasnya sudah dimulai. Ia melupakan Haruto.
"Pwawa?" Gumam Haruto sambil mengemut jarinya. Ia melihat Junkyu dan tak mengikuti nya. Haruto memilih duduk diam di tempat.
****
"Maaf, pak! Saya telat..." Seru Junkyu yang membuat seluruh atensi kelasnya tertuju kepada. Junkyu membungkuk dengan menopang tubuhnya di lutut.
"Kenapa telat?" Tanya si dosen.
"T-tadi...t-tadi saya membantu bibi saya dulu di toko, pak. Jadi telat, maaf." Jelas Junkyu yang seratus persen bohong.
"Hadeh, yasudah. Sana duduk di bangku kamu." Suruh si dosen. Junkyu kemudian berjalan ke bangkunya yang terletak di bagian pojok belakang kelas di dekat jendela.
Pelajaran pun dimulai. Para murid sibuk mencatat materi dari dosen, sementara Junkyu, ia sudah tidur di bangkunya dengan menelungkupkan kepalanya di antara tangan yang sudah dilipat di meja.
"Kok gue ngerasa ada yang lupa ya?" Batin Junkyu sambil melihat ke jendela.
"Bentar...tadi gue gak kelupaan apa-apa kan, pas di kamar?"
"Tunggu...OIYA HARUTO!?" Junkyu kemudian reflek duduk dengan tegak sambil melotot.
"Heh, Kim Junkyu! Coba jawab pertanyaan saya!"
"Apa persamaan dan perbedaannya Aulia sama Rafael?" Tanya dosen yang ada di depan kepada Junkyu.
"SAMA-SAMA BEDA PERASAAN PAK!" - Yeonjun.
"SAMA-SAMA PAKE BAJU!!" - Lucas.
"BEDANYA KALO AULIA LOBANG PAK, KALO SI RAFAEL SOSIS!" - Yuta.
"Ih goblok! Gaada jawaban lain apa gimana sih, ege!?" Toyor Aulia kepada Yuta. Sementara Junkyu cuma ngangong aja ngeliat temen-temen nya. Dia aja kagak tau yang mana Aulia yang mana Rafael.
Author mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya dan mohon bersabar...
Apalagi katanya Yeonjun kalian beda perasaan...aduh, friendzone apa agamazone nih? Jangan-jangan perasaanzone.
"Rafael saha?" Gumam Junkyu.
"Nahkan. Ketahuan kamu gak memperhatikan. Sana, kamu bersihin WC!"
Saat hendak membuka mulutnya untuk melayangkan protes, kegiatan Junkyu tersebut sudah dipotong oleh Pak Sukadi selaku guru IPS yang sedang mengajar di kelas Junkyu tersebut.
"Gaada penolakan! Sana ke WC belakang, bersihin sampe kinclong!" Pintah Pak Sukadi.
Junkyu dengan ekspresi kesalnya pun langsung beranjak dari bangkunya dan berjalan melewati pak Sukadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY APIS || KYUHARU (Hiatus)
FanfictionKisah dimana si Junkyu Heksandara nemuin sebuah kerdus di depan pintu apartemen nya. Dan pas dibuka isinya..... "BAYI!?" ••••••• "Demi apa ni bayi keknya gak bener deh. Masa iya ni bayi bisa liat gituan?" ••••••• "Jangan-jangan ni bayi bisa ngeliat...