GDMHIP 1

1.7K 48 7
                                    

"Bang abang bangun dulu yuk, bersih bersih tadi anak-anak sudah umi mandi kan sekarang giliran kamu" ya, bisa di bilang gus Haidar serumah dengan orang tua nya karena melihat kondisi gus Haidar tak memungkinkan untuk tinggal sendiri jadi mereka memutuskan untuk tidak bareng.
"Enggh" gus Haidar mengeluarkan suara karena memang kondisi gus Haidar lumpuh total mulai dari atas hingga bawah bahkan untuk kebutuhan pribadi seperti BAB dan BAK aja susah, sehari-hari dia berteman dengan pempers dan kateter, meskipun mulut nya terbuka itu hanyalah untuk mengeluarkan liur dan makan untuk bicara aja gk bisa, dan makan aja harus nasi yg di halus kan sampai benar benar cair dan memang untuk saat ini dia dan anak anak di urus sang umi.
"Bang bangun dulu ni popok nya udah penuh dan bersih bersih dulu nanti setelah bebersih, makan, dan minum obat baru lanjut tidur"
Gus Haidar pun mengedipkan matanya satu kali yg berarti mengatakan IYA. Umi pun segera membuka selimut yg menutupi bagian bawah dan langsung menggendong ke kursi roda dan mendorong nya ke kamar mandi, setelah sampai di kamar mandi umi pun langsung menggendong lalu mendudukkan ke kursi khusus , selanjutnya umi pun langsung melepas baju gus Haidar dan menyisakan popok nya lalu umi pun melepas pokoknya dan langsung membuangnya ke tempat sampah, setelah itu umi membilas air dan langsung menyabuni dan di bilas lagi hingga bersih.
______________________________________
Hai guys sampai sini dulu ya cerita nya makasih yg sudah vote dan komen. Tunggu part selanjutnya ya
Terimakasih 👍🙏

gus duda my husband is Pralyzed [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang