Heppy Reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Typo tandainSetelah kepulangan keluarga haifah tadi umi pun langsung membawa gus Haidar ke kamarnya, dan setelah umi menggendong gus Haidar ke atas ranjang umi pun berniat untuk menyiapkan acara pernikahan gus Haidar dan haifah minggu depan. Sebenarnya si gak terlalu banyak persiapan, karena mereka hanya melangsungkan akad nikah saja dan tidak akan mengundang banyak tamu.
Skipp satu minggu kemudian
Akad nikah akan di langsungkan pada pukul 08.30 dan pengantin pria akan di wakili oleh abi. Saat ini haifah sedang berada di kamar dan sedang di make up oleh MUA pilihan umi.
"MasyaAllah cantik banget calon mantu umi" ucap umi yang tiba tiba masuk ke kamar
"Ah Umi bisa aja"ucap haifah dengan malu malu
Btw acara dilakukan di aula pesantren ya.
Ceklekk
" MasyaAllah anak ibu cantik sekali"
kata ibu haifah. Kebetulan make up juga sudah selesai."Sini nak ibu mau bicara" panggil ibu pada haifah.
"Sebentar lagi putri ibu sudah mau menjadi istri sekaligus ibu, tolong nanti jangan menyesal setelah menikah, tolong jaga suami mu di kondisi apapun, contohnya seperti sekarang tolong jangan pernah tinggal kan dia, dia butuh dukungan dari orang terdekat terutama kamu, pesan ibu tolong jaga dia, ibu sayang kamu." ucap ibu.
"Ibu..... Jangan ngomong gitu ya aku janji bakal jaga mereka, aku bakal nerima kondisi gus Haidar, aku gk bakal tinggal lin mereka apapun kondisinya." ucap haifah yg sudah menangis.
"Udah jangan nangis nanti make up nya luntur, dah ya ibu mau keluar dulu akad nikah mau di mulai" ucap Ibu langsung keluar.
Skipp akad nikah sudah selesai karena gk tau gimana akad nikah yg pengantin pria nya di wakilin🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
______________________________________
Hayyyy aku update lagi ni jangan lupa vote dan juga komen, maaf ya kalo cerita nya kurang nyambung, see you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
gus duda my husband is Pralyzed [ ON GOING ]
Historia Corta"mas ayo bagun ganti popok sama bersih bersih dulu setelah itu lanjut istirahat" ucap haifa