13. Orang baru (?)

109 88 73
                                    

Happy Reading!!

WAJIB FOLLOW AKUN INSTAGRAM PEMERAN CERITA

- ARGHA LEORANTZA
@Leorantza_Argha

- GABRIELLA LEONARA
(Akun Leona dalam pembuatan)

- ALIANA TARISHA KHEYZA
@alianakheyza_

- OCTHA PRISCANARA
@octhaprisca

Untuk cast yang lain nyusull yaa, jangan lupaa di follow❗❗🤍

Untuk cast yang lain nyusull yaa, jangan lupaa di follow❗❗🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Di kediaman Argha terlihat begitu sunyi, hanya ada dia dan bibi Nun yang menjadi pekerja di keluarga Argha selama 5 tahun. Saat ini Argha tengah membaringkan tubuhnya diatas kasur king size miliknya, sekilas ingatan nya kembali terulang disaat kejadian di gudang kemarin.

Sungguh berani Argha melakukan itu, sebelumnya ia tidak pernah menyentuh perempuan mana pun kecuali mama dan kembarannya itu.
Tapi kini ia harus melakukan itu karna suatu kejadian.

Saat mata Argha akan terpejam, suara notifikasi dari hp Argha berbunyi banyak sekali pesan yang masuk. Untuk pertamanya Argha membiarkan notif itu tapi lama-kelamaan notif itu sebanyak berisik bunyi nya dan mau tak mau Argha melihat handphone nya itu.

Baru saja ingin membuka aplikasi WhatsApp, dirinya sudah ditelepon tiba-tiba oleh nomor asing.

Argha mengangkat telepon itu.

"ARGHAAA I'M COMING, WAIT FOR ME AT HOME YES.." Teriak seorang perempuan diseberang telepon sana.

Argha langsung menjauhkan handphone dari telinga nya dan mendekatkan kembali lalu berkata..

"Siapa lo??"

"Sstt, Don't ask too many questions okay? I'll see when I arrive." Ucap perempuan itu menggunakan bahasa Inggris dengan fasih nya.

"Ya."

Tut..
Telepon mati, Argha meletakkan kembali handphone nya itu diatas nakas dan menuju kamar mandi.

Siapa kira-kira perempuan itu??

15 menit berlalu..
Ceklek..

Pintu kamar mandi terbuka menampakkan Argha yang sudah selesai mandi dengan pakaian yang sudah dipakai nya. Hanya setelan kaos tipis serta celana training pendek.

Wiww..

Tok.. tok..

"Den Argha.."

Tok.. tok..

"Iya bi, bentar." Ucap Argha menuju pintu kamarnya dan membuka pintu kamarnya itu.

Ia melihat Bi Nun didepan pintu kamarnya.

LOVE OR HATE (?) [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang