💚 Happy reading 💚
Typo itu manusiawi 😼Pelajaran pertama hari ini di isi oleh mapel Fisika, dan lawakan garing pak Suho. Sungguh membosankan bagi Renjun ia tidak berminat dalam mapel lain selain seni budaya.
Renjun, Haechan, Yangyang, shotaro, Felix, dan Soobin sedang memakan makanan mereka di kantin, lebih tepat di pojok kantin.
Lagi asik² makan tiba-tiba aja meja yg di tempati mereka ber-6 jadi banyak gerombolan dom,sub,bahkan wanita.
"Njun boleh fotbar ga?"
"Injun bagi id line nya dong"
"08 berapa manis?"
Kira² itu lah yg di ucapkan oleh makhluk bumi itu kepada Renjun. Lalu terdengar langkah kaki yg emm agak berbeda. "Ngapain kalian ngumpul disini hmm?" Ucap Jeno tegas
Semua pada bubar, Renjun harus berterima kasih pada pria bermata sipit ini. Semua makhluk bumi itu pun langsung pergi, dalam seperkian detik.
Jaemin dan Jeno mengambil tempat duduk di Samping kiri kanan Renjun, yg awal nya di isi oleh Haechan dan Yangyang, malah ke gusur dengan kedatangan 2 makhluk bumi yg tak di undang.
"Heyyo bro, kembali lagi dengan gw Ryujin si primadona Neo high school" ucap wanita berambut se bahu yg tak di ketahui oleh Renjun.
"Sekarang bukan lo lagi, sekarang Renjun yg jadi primadona Neo high school" balas Jaemin dingin
"Ae lah min, gw cuma bercanda, ehh Dede gemes nama nya siapa? Mau fotbar sama kakak ga?" Ucap Ryujin SKSD
( Sok Kenal Sok Dekat)Dengan ribuan rayuan dan aegyo yg Ryujin tunjukkan pada duo J, Mak lampir Renjun alias Yangyang dan Maung Renjun alias Haechan. Dan akhirnya Mereka membiarkan Renjun dan Ryujin fotbar.
Ryujin_00
Wlee pasti kalian ga bisa foto bareng Dede gemes @RenjunNa kan wlee(Anggap aja mereka pakai seragam)
❤️Likes by @RenjunNa Dan 80.743 lainnya
@Fansinjun: aaa kak Ryujin beruntung banget, aku jadi irii
@Haecchan @Fansinjun: huh, andai aja aegyo Si Ryujin ga menjijikan ga bakal gw izinin bayi gw di sentuh.
@Ryujin @Haecchan: westt, maung nya lewat, ntar Mak lampir @ayangyangyang, Trus duo bucin nya @JenoJung, @JaeminJung haha
@Maknyainjun: huaa injun lucu begetee
@HatersRenjun: cih sok imut
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy || norenmin
FanfictionStart:06-04-2023 End: Renjun atau bernama lengkap Nakamoto Renjun yg memiliki sifat polos lebih tepatnya keserempet tolol dan pintar ini kok bisa meluluhkan hati dingin wakil ketos dan kapten basket sekolah nya itu? padahal ia hanya bersikap biasa s...