Happy reading
Typo itu manusiawi 😼Keesokkan harinya Renjun dan yang lain kembali bersekolah seperti biasa. Kaki Renjun belum sepenuhnya sembuh,, tapi bukan Renjun namanya kalo ga ngeyel. Berakhir Renjun sekolah dengan kursi roda otomatis.
Dari awal Renjun turun dari mobil, hingga masuk ke kelas,, tatapan para murid seolah enggan melepaskan kontak mata dengan Renjun. Renjun hanya dapat tersenyum, dan di balas senyum juga oleh yang lain.
Tapi tidak dengan Double A, emm atau Alexxa aja? Ga tau deh. Dia merasa cukup senang. Karena 'dekel sok imut itu' ga bisa jalan monolog nya.
Haechan, Yangyang, shotaro, dan Guanlin seolah enggan beranjak dari sisi si mungil Renjun. Alexxa yang ingin membully Renjun pun geram. Walaupun Renjun izin ke toilet tetap saja akan di temani.
Aletta sudah tidak berharap banyak pada Jaemin. Karena yaaa, Aletta suka nya ke pacar Sunoo alias Park Sunghoon.
Kring
Kring
Bel istirahat berbunyi,, murid² pada berhamburan keluar kelas ada yang menuju kantin, perpus, toilet, atau pun rooftop. GuanNoMinMark masuk ke kelas 10 A.
"Ayok tuan putri Na, kita ke kantin" Jaemin mengelus rambut Renjun
"Gw juga Na loh" Shotaro menyela
*Kantin
"Gw mau seblak dong Chan" karena kalah bermain gunting batu kertas,, akhirnya Haechan yang pergi untuk memesan makanan untuk mereka semua.
"Njun mau Smoothie lemon jus" Renjun sudah lama tidak meminum, minuman berperisa lemon.
Sreett
Ada sebuah kursi yang menyempil di samping Jeno. Kalian tau lah siapa orang nya. "haiss,, gw cuma mau makan dengan tenang doang loh" Mark baru Saja ingin menyendok kuah bakso yang sudah lama ia ingin makan.
"Tinggal makan doang ribet" Alexxa memutar bola matanya malas.
Buk
Renjun memukul kepala Alexxa dengan gelas plastik yg tadinya berisi Smoothie lemon jus nya.
"Berisik! Pergi sana!" Renjun membentak Alexxa
"Jenoo... Liat tuh... Si sok imut itu bentak aku..." Alexxa bergelayut manja di tangan kekar Jeno
"Wah,, ga jera banget ya anak ini!" Yangyang menjambak rambut Alexxa lalu menarik dia keluar kantin.
Selang 2 menit Yangyang kembali masuk dengan bibir yang manyun. "Lah manyun Napa Lo?" Haechan bingung kenapa si ayang tiba² cemberut seperti anak bebek?
"Tadi,, gw ga sengaja liat Jaywon cu cwit banget..."
"Lah trus hubungan nya naonn?!" Shotaro ikut tak mengerti
"Kangen Kun Gee" Yangyang memasang tampang sedih nya.
*Pulang sekolah
"Kaaa Jaemin..." Renjun merentangkan tangannya minta di peluk Jaemin.
"Guan ga di peyukk?" Guanlin memanyunkan bibirnya.
"Alin jelek! Ngotorin moomin njun lagi" Renjun enggan menatap Guanlin
"Sabar ya pak Guan" Jeno menepuk-nepuk pundak Guanlin
"Ya ampun! Gw polosin juga ya ni anak!" Jaemin memekik gemas saat Renjun memeluk perut nya.
"Polosin itu apa kka?" Renjun memasang wajah polos dan lugunya.
"E-ehh, p-polosin itu... Aduh... Apa yaa" Jaemin frustasi memikirkan apa yang akan di jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy || norenmin
FanfictionStart:06-04-2023 End: Renjun atau bernama lengkap Nakamoto Renjun yg memiliki sifat polos lebih tepatnya keserempet tolol dan pintar ini kok bisa meluluhkan hati dingin wakil ketos dan kapten basket sekolah nya itu? padahal ia hanya bersikap biasa s...