(12) Rencana baru

295 25 0
                                    

Happy reading 💚

22.35 PM

Double A sudah sampai di kediaman nya lalu melirik kamar Nayara yang terdapat 1 note kecil berwarna pink mencolok di pintu kamar yang warna coklat tersebut.

Bukan nya tersentuh akan note Nara Alexxa, Catat! Hanya Alexxa ok?! Alexxa bersmirk. "Gw punya Rencana lain, You're playing with me, Kang Aletta?" Ucap Alexxa sembari mengikat rambut acak-acakan nya.

Saat diikat,, kalian pasti taukan apa yang terlihat? Yaa,, yang pasti banyak kissmark yg tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Yaa! Uang yang mereka dapatkan aish bukan mereka, hanya Alexxa. Dia menjual dirinya pada lelaki hidung belang. Jika Aletta? Haha dia masih waras, hanya saja ia harus ikut terseret dalam perbuatan keji sang sahabat nya itu. Aletta memiliki usaha sendiri. Memang tidak begitu banyak keuntungan dari sehari Alexxa menjualkan mahkota nya ke orang lain.

Yang penting uang itu halal bukan? Selama Nara tinggal Double A,, Nara juga bekerja di cafe buatan Aletta, ia menghasilkan uang sendiri, kadang juga di beri Aletta.

"Seterah mu Choi Alexxa" Aletta mendesah lelah lalu memasuki kamarnya.

00.50 AM, Mansion NA,

Renjun berusaha menyingkirkan wajah Jaemin yang berbeda pada dada nya. Kalian ga salah kok, Jaemin ga tahan banget kalo lama-lama sama Renjun. Bawaan nya pen Nerkam rawrr!!

Ntah sengaja atau tidak, Renjun memakai piyama moomin putih nya, yang mana itu adalah piyama transparan. Dengan jelas Nomin bias melihat nipple pink milik Renjun.

Saat Renjun merebahkan badan di tengah-tengah gapura kabupaten. Eh di tengah-tengah Nomin. Jaemin main nyosor aja, ngebuka 2 kancing atas piyama Renjun.

"E-ehh, kka Nana mau ngapain" Renjun berusaha menutupi dadanya

"Kka mau nenn~" Jaemin memelas

"T-tapi njun nda ada ASU nyaa" Renjun terbata-bata

"Heh! Dari siapa belajar ngomong asu?" Jeno menatap tak percaya bayi didepan nya ini.

Kau tak tau kebenaran nya Jung Jeno,, ckck -Foxiie

"Kata Heesung,, ASU itu Air Susu Uke..." Renjun memasang tampang polosnya

"Ga salah sih" Jaemin berucap sembari menelan Saliva nya susah payah

Berakhir Renjun menjadi bahan pergemasan Nomin mereka menciumi Renjun hingga bibir nya bengkak dan menyusu bak bayi kehausan, hingga sekarang nipple Renjun membengkak! Sampai sekarang mereka tak henti-hentinya menyedotnya nipple Renjun.

"Eungh" Lenguhan Renjun saat ia berhasil melepaskan mulut Jaemin dari nipple nya.

Renjun keluar kamarnya, lalu berjalan menuju kamar Shotaro.

Ceklekk

Shotaro belum tidur ia sedang marathon drakor sama Yangyang. "Kok bangun Lo njun" tanya Yangyang tanpa beralih dari tontonan nya.

"Ehhh" Shotaro memiringkan kepalanya bingung saat tanpa sengaja melihat Renjun agak berbeda. Bibir nya sedikit bengkak dan dari luar piyama bisa melihat nipple Renjun yang ikut mencuat

baby boy || norenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang